SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Agustus, Asian Sound Syndicate Vol. 2 Rilis Harga Tiket

Jumat, 14 Februari 2020 13:58 by muthiasp | 1151 hits
Digelar Agustus, Asian Sound Syndicate Vol. 2 Rilis Harga Tiket
Image source: @asiansoundsyndicate.id

DREAMERS.ID - Festival musik khusus hip hop, Asian Sound Syndicate akan segera kembali digelar di Jakarta. Masih dengan konsep yang sama, tim penyelenggara kini akan menggelarnya selama dua hari. Berikut daftar harga tiket yang dijual.

Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan pada 29-30 Agustus 2020, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. Untuk acaranya di tahun ini, Stellar Event membagi penonton ke dalam tiga section berbeda.

Ultimate Syndicate (US), The Syndicate (TS), dan General Admission (G.A). Ada kelebihan jika kamu membeli tiket di section Ultimate Syndicate (US) yaitu bisa mengikuti sesi send-off stage dari para artis yang sudah selesai manggung. Kategori US dan TS juga terdapat area F&B (food & beverage) dan toilet sendiri.

Baca juga: Duet Mino Bobby Dipastikan Manggung di ASS Vol. 2 Jakarta

Untuk US harga tiket per harinya dikenakan sebesar Rp 1,6 juta, dan tiket 2 days pass seharga Rp 2,5 juta. TS per hari Rp 1,1 juta dan 2 days pass Rp 1,8 juta. Sedangkan G.A Normal seharga Rp 900 ribu per hari dan 2 days pass Rp 1,5 juta.

Harga lebih murah lagi diterapkan pada G.A Early Bird (1) seharga Rp 500 ribu per hari dan Rp 800 ribu untuk 2 days pass. Sementara G.A Early Bird (2) Rp 750 ribu per hari dan Rp 950 ribu untuk 2 days pass. Ingat, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)