home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Mi Akan Jadi MC di Program Reality Show 'If You're Envious, You've Lost'

Jumat, 14 Februari 2020 14:30 by Rie127 | 1654 hits
Jeon So Mi Akan Jadi MC di Program Reality Show 'If You're Envious, You've Lost'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hari ini (14/02), pihak MBC telah mengumumkan bahwa penyanyi Jeon So Mi akan menjadi salah satu MC di sebuah program reality show terbaru dari saluran MBC yang berjudul ‘If You’re Envious, You’ve Lost’.

‘If You’re Envious, You’ve Lost’ sendiri merupakan sebuah reality show yang mengikuti kisah cinta kehidupan nyata dari pasangan selebriti saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari.

Pasangan yang diketahui akan muncul dalam reality show tersebut adalah Jisook Rainbow dan pacarnya Lee Do Hee, Chef Lee Won Il dan sutradara produser ‘The Manager’ Kim Yoo Jin, hingga aktris Choi Song Hyun dan pacarnya.

Baca juga: 8 Lagu Idol K-Pop Wanita Paling Hits di Tahun 2021

Mantan member I.O.I dari ajang survival Produce 101 musim pertama, Jeon So Mi akan menjadi MC program bersama dengan jajaran MC lainnya, yaitu Jang Sung Kyu, Jang Do Yeon, dan mantan pemain bola basket Heo Jae.

Program reality show ‘If You’re Envious, You’ve Lost’ sendiri saat ini telah dijadwalkan akan mulai tayang secara perdanadi saluran televisi MBC pada bulan Maret mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)