home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Dikabarkan Akan Jadi Pianis Dalam Drama Terbaru KBS

Jumat, 14 Februari 2020 15:40 by Rie127 | 1184 hits
Go Ara Dikabarkan Akan Jadi Pianis Dalam Drama Terbaru KBS
Image Source: VIki

DREAMERS.ID - Hari ini (14/02) dilansir dari Ilgan Sport, Go Ara telah menerima tawaran untuk berperan dalam drama terbaru KBS 2TV berjudul ‘DoDoSolSolLaLaSol’. Dalam drama tersebut Go Ara akan berperan sebagai tokoh utama wanita.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh agensi Go Ara, bahwa saat ini Go Ara masih dalam proses peninjauan terkait tawaran tersebut, serta perannya sebagai pianis dalam drama bergenre romantis tersebut.

‘DoDoSolSolLaLaSol’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang seorang pianis yang berjuang setelah kejatuhan keluarganya dan kisah romantis yang ia temui setelah bertemu dengan seorang pria tangguh dan misterius yang hidup dari pekerjaan part-time.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Jika Go Ara menyetujui drama tersebut, maka ini akan menjadi drama pertama Go Ara dalam 1 tahun 6 bulan sejak ia berpartisipasi dalam drama ‘Haechi’, sebuah drama yang memiliki latar belakang era Dinasti Joseon.

Drama ini akan disutradarai oleh PD Kim Min Kyung dan ditulis oleh penulis naskah Oh Ji Young yang menulis ‘Shopping King Louie’ dan ‘Terius Behind Me’. ‘DoDoSolSolLaLaSol’ sendiri dijadwalkan akan tayang secara perdana pada akhir bulan Agustus mendatang, sebagai slot drama KBS Rabu-Kamis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)