SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Kasus Informan Narkoba B.I

Jumat, 14 Februari 2020 14:10 by muthiasp | 998 hits
Yang Hyun Suk Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Kasus Informan Narkoba B.I
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya kasus judi maupun prostitusi, Yang Hyun Suk juga terjerat kasus lain yaitu dugaan pengancaman terhadap informan dari kasus narkoba B.I, mantan artis yang dinaungi YG Entertainment.

Pada 14 Februari, outlet media lokal YTN melaporkan bahwa telah ditemukan sebagian kebenaran oleh polisi bahwa Yang Hyun Suk mengancam informan, yang bersaksi tentang BI, untuk mengubah kesaksiannya.

Yang Hyun Suk sebelumnya membantah semua tuduhan tersebut. Namun, ditemukan bahwa individu ketiga Kim, seorang staf, yang hadir ketika Yang Hyun Suk bertemu dengan informan. Kim adalah individu yang menugaskan seorang pengacara untuk informan menggunakan uang perusahaan sebagai imbalan untuk mengubah kesaksiannya.

Sebagai hasil dari penyelidikan Kim, polisi sampai pada kesimpulan bahwa kesaksian Yang Hyun Suk tidak memiliki kredibilitas dan menemukan tuduhan itu sebagian benar. Polisi sekarang berencana untuk meneruskan Yang Hyun Suk ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk dakwaan.

Sebelumnya pada pertengahan tahun 2019 kemarin, nama B.I disebut-sebut mencoba melakukan transaksi narkoba di tahun 2016. Namun kasus itu ditutupi oleh Yang Hyun Suk dengan mengubah kesaksian dari informan, yang diduga adalah Han Seo Hee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)