home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Dikabarkan Comeback Bulan Depan, Album Terakhir Sebelum Member Wamil?

Jumat, 14 Februari 2020 17:00 by fzhchyn | 1331 hits
WINNER Dikabarkan Comeback Bulan Depan, Album Terakhir Sebelum Member Wamil?
Image source: Twitter/WINNER

DREAMERS.ID - Terakhir merilis album pada Oktober tahun lalu, boy group WINNER dikabarkan siap comeback pada bulan Maret mendatang. Grup asuhan YG Entertainment ini dikatan tengah bersiap dengan perilisan album barunya.

Menurut laporan dari Newsen, WINNER sedang mempersiapkan album baru mereka dengan tujuan comeback pada bulan Maret. Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa mereka telah menyelesaikan pemotretan album jacket dan saat ini sedang dalam proses rekaman.

Lebih lanjut, laporan itu juga menyatakan bahwa lagu utama dalam album baru WINNER akan ditulis oleh Song Mino. Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensi mengatakan, “WINNER sedang  mempersiapkan comeback mereka. Kami akan mengumumkan jadwal resmi di kemudian hari.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Comeback mendatang ini akan menjadi yang pertama sejak mereka merilis mini album ketiga ‘CROSS' pada Oktober 2019, dan kemungkinan akan menjadi yang terakhir dengan formasi lengkap, mengingat beberapa member harus mulai melaksanakan tugas wajib militer.

WINNER sendiri belum lama ini memulai tur Asia mereka pada bulan Oktober di KSPO Dome di Seoul, dan berlanjut ke beberapa kota termasuk Taipei, Jakarta, Makau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, dan Ho Chi Minh. Untuk tahun 2020, para mmeber sempat menyatakan bahwa WINNER berharap dapat merilis album baru bersama dengan berbagai proyek solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)