home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imutnya Penampilan Park Jihoon Saat Terbang ke Jakarta

Jumat, 14 Februari 2020 16:20 by muthiasp | 2778 hits
Imutnya Penampilan Park Jihoon Saat Terbang ke Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Waktu yang dinantikan oleh May (sebutan penggemarnya) tiba, di mana Park Jihoon akhirnya kembali menyapa penggemar tanah air lagi, lewat gelaran fancon yang diselenggarakan pada 15 Februari 2020.

Pada Jumat (14/02) siang waktu Korea, Park Jihoon terlihat sudah berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Jakarta. Ia diprediksi untuk mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta pada Jumat malam.

Park Jihoon mengenakan masker hitam untuk mencegah penularan wabah virus corona yang sedang merebak saat ini. Meski begitu ia tetap terlihat menggemaskan dengan gaya rambut ikal, dan jaket oversized yang dikenakannya. Gayanya simple, hanya memadukan kaos putih, celana hitam, dan sneakers.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Sementara itu, konser solo pertama Park Jihoon di Indonesia yang bertajuk 360 - Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta, akan berlangsung pada 15 Februari 2020 pukul 6.30 sore, bertempat di Hall 5 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Harga tiketnya dimulai dari Rp 950 ribu sampai Rp 2,5 juta rupiah, dengan berbagai benefit menarik. Pada sesi jumpa pers beberapa waktu lalu, pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa acaranya akan dibuat se-intim mungkin di mana penggemar bisa merasa lebih dekat dengan Park Ji Hoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)