home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Park Jihoon Fancon di Jakarta yang Penuh Aegyo

Sabtu, 15 Februari 2020 23:00 by muthiasp | 1785 hits
Serunya Park Jihoon Fancon di Jakarta yang Penuh Aegyo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan oleh May (sebutan penggemar) akhirnya tiba. Yap, Park Ji Hoon Fancon in Jakarta secara meriah digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 malam, bertempat di Hall 5, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Meski sedikit terlambat, namun Park Jihoon langsung memanaskan suasana dengan membawakan 'L.O.V.E' sebagai lagu pembuka. Kemudian kembali ke imejnya yang menggemaskan saat menampilkan lagu 'Young 20'.

Kemudian acara masuk ke sesi 'May Land', di mana Park Jihoon memainkan sejumlah permainan di atas panggung, untuk mendapatkan bola yang nantinya ditanda tangan dan diberikan kepada penggemar beruntung.

Salah satu permainannya adalah Aegyo, lalu Park Jihoon dengan percaya diri mengatakan jago aegyo. Benar saja, gaya aegyo-nya sukses membuat penggemar menjerit. Eks Wanna One ini juga menunjukkan kemampuan musikalitasnya saat ditantang bermain alat musik.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Saat memainkan pianika, Park Jihoon menunjukkan kemampuan beat box-nya yang memukau. Sesi permainan pun ditutup dengan random play dance, yang berhasil dilakukannya. Lalu menantang penggemar untuk menebak mana barang miliknya yang ada di atas panggung.

Lalu ia membawakan lagu 'Cassiopeia' dan 'Would You'. Selain tampil kece dengan outfit yang keren dan swag, Park Jihoon juga memukau penggemar dengan mengenakan hanbok dalam sesi 'Go Young Soo', karakternya di drama 'Flower Crew Marriage Agency'.

Sepanjang acara, Park Jihoon tidak henti menunjukkan ekspresi aegyonya. Meski hanya menatap monitor saja membuat penggemar gemas. Ia menutup fancon solo pertamanya di Jakarta dengan lagu 'Day by Day', 'Whistle', '360', dan 'L.O.V.E'.

Park Jihoon merasa sangat senang bisa mengakhiri rangkaian konsernya di Jakarta. Ia bahagia atas antusias penggemar yang sangat besar, dan merasa sangat terhormat. Dalam bahasa Indonesia, Park Jihoon mengatakan, "Aku cinta MAY!".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)