SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Park Jihoon Fancon di Jakarta yang Penuh Aegyo

Sabtu, 15 Februari 2020 23:00 by muthiasp | 1665 hits
Serunya Park Jihoon Fancon di Jakarta yang Penuh Aegyo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan oleh May (sebutan penggemar) akhirnya tiba. Yap, Park Ji Hoon Fancon in Jakarta secara meriah digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 malam, bertempat di Hall 5, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Meski sedikit terlambat, namun Park Jihoon langsung memanaskan suasana dengan membawakan 'L.O.V.E' sebagai lagu pembuka. Kemudian kembali ke imejnya yang menggemaskan saat menampilkan lagu 'Young 20'.

Kemudian acara masuk ke sesi 'May Land', di mana Park Jihoon memainkan sejumlah permainan di atas panggung, untuk mendapatkan bola yang nantinya ditanda tangan dan diberikan kepada penggemar beruntung.

Salah satu permainannya adalah Aegyo, lalu Park Jihoon dengan percaya diri mengatakan jago aegyo. Benar saja, gaya aegyo-nya sukses membuat penggemar menjerit. Eks Wanna One ini juga menunjukkan kemampuan musikalitasnya saat ditantang bermain alat musik.

Baca juga: Imutnya Penampilan Park Jihoon Saat Terbang ke Jakarta

Saat memainkan pianika, Park Jihoon menunjukkan kemampuan beat box-nya yang memukau. Sesi permainan pun ditutup dengan random play dance, yang berhasil dilakukannya. Lalu menantang penggemar untuk menebak mana barang miliknya yang ada di atas panggung.

Lalu ia membawakan lagu 'Cassiopeia' dan 'Would You'. Selain tampil kece dengan outfit yang keren dan swag, Park Jihoon juga memukau penggemar dengan mengenakan hanbok dalam sesi 'Go Young Soo', karakternya di drama 'Flower Crew Marriage Agency'.

Sepanjang acara, Park Jihoon tidak henti menunjukkan ekspresi aegyonya. Meski hanya menatap monitor saja membuat penggemar gemas. Ia menutup fancon solo pertamanya di Jakarta dengan lagu 'Day by Day', 'Whistle', '360', dan 'L.O.V.E'.

Park Jihoon merasa sangat senang bisa mengakhiri rangkaian konsernya di Jakarta. Ia bahagia atas antusias penggemar yang sangat besar, dan merasa sangat terhormat. Dalam bahasa Indonesia, Park Jihoon mengatakan, "Aku cinta MAY!".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tata Janeeta sepertinya semakin halu karena terlalu lama berada di rumah dampak pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Sebelumnya pada Selasa (31/01), penyanyi Wheesung ditemukan pingsan di kediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung memakai obat bius hingga ia tidak sadarkan diri. Setelah ia dibawa ke kantor polisi, ia diperiksa dan dibiarkan pulang....
  • HOT !
    Setiap tahunnya Forbes membuat daftar 30 anak muda berusia dibawah 30 tahun yang paling berpengaruh dan menunjukkan prestasi luar biasa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)