SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunkyoung Rocket Punch Dikonfirmasi Tidak Akan Berpartisipasi dalam Music Show Karena Cedera Lutut

Senin, 17 Februari 2020 13:35 by Rie127 | 599 hits
Yunkyoung Rocket Punch Dikonfirmasi Tidak Akan Berpartisipasi dalam Music Show Karena Cedera Lutut
Image Source: Kpopprofile

DREAMERS.ID - Hari ini (17/02), Woollim Entertainment merilis pernyataan bahwa Yunkyoung Rocket Punch tidak akan ikut berpartisipasi dalam acara music untuk melakukan promosi lagu comeback ‘Bouncy’.

Agensi menyatakan bahwa Yunkyoung mengalami cedera pada lututnya ketika sedang dalam proses persiapan comeback album baru, dan di diagnosis menderita Sinovitis Traumatis.

Walaupun dokter mengatakan bahwa hal ini tidak menghalang Yunkyoung untuk melakukan promosi dan pihak agensi akan meminimalisir kegiatan, akan sulit bagi Yunkyoung untuk menjalankan kegiatan yang telah dijadwalkan, terlebih ketika menghadiri program music show yang mengharuskan Yunkyoung melakukan koreografi.

Karena hal ini, Yunkyoung akan tetap menyapa penggemar yang telah menunggunya selama 6 bulan ini, kecuali dalam kegiatan program music show yang mengharuskan Yunkyoung melakukan koreografi.

Baca juga: Permainan SuperStar Segera Rilis Versi Artis Woollim Entertainment

Selain itu, Rocket Punch akan melakukan promosi lagu comeback yang berjudul ‘BOUNCY’ dengan formasi 5 member. Yunkyoung sendiri akan bergabung kembali setelah cedera yang ia alami pulih.

“Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar karena telah mendukung mini album kedua Rocket Punch yang bertajuk ‘Red Punch’, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami sambil mengutamakan kesehatan mereka.

Kami juga meminta dukungan Anda yang tiada akhir untuk lima anggota yang akan melanjutkan kegiatan promosi untuk ‘BOUNCY’

Terima kasih”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan media sosial Ari Lasso diramaikan dengan sesosok pria yang sangat mirip dengannya. Akhirnya Ari Lasso berhasil menemukan ‘kembarannya’ tersebut....
  • HOT !
    Pada Selasa (07/04), outlet berita SportyNews melaporkan bahwa boy grup NCT 127 akan melakukan comeback dengan merilis album repackage dari ‘Neo Zone’ yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang....
  • HOT !
    (G)I DLE juga turut meramaikan parade comeback di bulan April 2020 ini, dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk 'I Trust', pada Senin (6/4) kemarin. Album tersebut rupanya diproduksi sendiri oleh para member....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)