SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Game Towards Zero Ep 13-16: Semakin Timbul Motivasi Kejahatan Lebih Besar

Senin, 17 Februari 2020 14:15 by muthiasp | 558 hits
The Game Towards Zero Ep 13-16: Semakin Timbul Motivasi Kejahatan Lebih Besar
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12-16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar.

Goo Do Kyung menjadi terduga pelaku pembunuhan Mi Jin, namun ia bisa bebas karena bukti yang tidak cukup. Apalagi ditemukan DNA Jo Pil Doo di tubuh Mi Jin, yang membuat bingung pihak kepolisian. Jo Pil Doo pun mati dibunuh oleh ibu Mi Jin.

Demi mengungkap kejahatan, Kim Tae Pyung memasang alat pelacak dan kamera pengintai di rumah Goo Do Kyung. Dari pengintaiannya, Kim Tae Pyung menemukan bahwa pembunuh berantai sebenarnya, Kim Hyung Soo, disembunyikan di basement rumah Goo Do Kyung.

Namun ketika polisi kesana, Goo Do Kyung sudah lebih dahulu menyembunyikan Kim Hyung Soo sehingga basement-nya bersih. Hal itu memicu kemarahan Goo Do Kyung. Ia semakin mengancam akan melakukan kejahatan terhadap Seo Joon Young (Lee Yeon Hee).

Baca juga: The Game Towards Zero END: Pada Akhirnya Prediksi Kematian Berubah, Semua Terselamatkan

Suatu hari, Seo Joon Young menghilang dan sinyal alat pelacak yang diberikan Kim Tae Pyung menyala. Kim Tae Pyung lantas pergi ke lokasi yang ditunjukkan, yaitu pantai tempat mereka bertemu saat masih kecil. Di saat bersamaan, Guru Baek sedang sendirian di rumah. Goo Do Kyung pun menyamar menjadi petugas listrik untuk menyelinap.

Dalam cuplikan episode drama The Game: Towards Zero selanjutnya, memperlihatkan bahwa Guru Baek dibawa oleh pihak medis dari rumahnya. Apa yang dilakukan Goo Do Kyung terhadapnya? Langkah apa lagi yang akan diambil oleh Kim Tae Pyung dan Seo Joon Young untuk mengungkap kejahatan Goo Do Kyung?

Nantikan review episode selanjutnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi selebriti Hollywood yang meregang nyawa karena pandemi Corona. Ialah Jay Benedict, aktor yang bermain dalam film ‘Batman: The Dark Knight Rises’....
  • HOT !
    Pernikahan So Ji Sub dengan Jo Eun Jung mungkin mengejutkan banyak orang, khususnya para penggemar. Namun ternyata tidak dengan teman teman yang sejak awal sudah mengetahui rencana keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius....
  • HOT !
    Setelah sukses merilis mini album pertama bertajuk ‘Self Potrait’ dengan title track ‘Let’s Love’ pada 30 Maret lalu. Kini, leader dari boy grup EXO dikonfirmasi akan mengadakan fanmeeting bersama dengan penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)