home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Rating 3 Drama Korea Akhir Pekan yang Jadi Favorit Penonton

Senin, 17 Februari 2020 16:51 by muthiasp | 1591 hits
Persaingan Ketat Rating 3 Drama Korea Akhir Pekan yang Jadi Favorit Penonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis.

Drama JTBC Itaewon Class yang tayang Jumat dan Sabtu malam selalu menarik perhatian penonton di setiap episodenya. Penayangan dua episode terbaru di minggu ini pun kembali mengalami peningkatan, yaitu ke angka 11,6 persen skala nasional dan 12,6 persen skala Seoul.

Kemudian drama MBC Never Twice yang tayang setiap Sabtu malam, kini mencatatkan rating tertingginya di penayangan empat episode terbarunya. Pada 15 Februari kemarin, drama yang dibintangi oleh Kwak Dong Yeon itu meraih rating sebesar 13,2 persen.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Selanjutnya, drama tvN Crash Landing On You yang menutup episode terakhir dengan catatan rating yang sangat memuaskan. Episode ke 15 yang tayang di Sabtu (15/02) malam mendapatkan rating sebesar 17 persen. Kemudian rating meroket di episode ke 16 yang tayang Minggu (16/02) menembus angka 21,6 persen skala nasional dan 23,2 persen skala Seoul.

Selain itu drama Crash Landing On You juga mengalahkan program stasiun televisi lain dengan menjadi tayangan favorit penonton usia 20-49 tahun, yang mana mengantongi rating tertinggi 12,8 persen. Serta rating 26,1 persen di antara penonton perempuan usia 40an.

Drama Crash Landing On You pun sukses menggeser posisi Goblin, menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)