home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Senasib, Justin Bieber Menangis Saat Cerita tentang Billie Eilish

Senin, 17 Februari 2020 16:35 by bellaevania | 1153 hits
Merasa Senasib, Justin Bieber Menangis Saat Cerita tentang Billie Eilish
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Menikmati kesuksesan sebagai musisi sejak remaja, Justin Bieber merasa sepeti melihat dirinya yang lama pada Billie Eilish.

Dalam wawancara dengan Apple Music Radio Show, Justin Bieber yang awalnya mempromosikan album terbarunya ‘Changes’ tiba-tiba menangis saat berbicara tentang Billie Eilish. Ia mengaku sangat protektif dan ingin melindungi peraih ‘Album of The Year’ Grammy Awards 2020 itu.

“Jika dia butuh aku, aku akan ada untuknya,” kata Justin. Ia menyeka air mata dan menambahkan, “Aku hanya ingin melindunginya, kau tahu? aku tidak ingin dia melalui apa yang aku lalui”.

Baca juga: Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Gugat Rp 285 M

Billie Eilish tampak tersentuh dengan bentuk dukungan yang diberikan idolanya saat kecil itu. Melalui Instagram, ia mengajak para penggemarnya untuk mendengarkan album terbaru Justin. Penyanyi berusia 18 tahun itu juga mengunggah potongan wawancara Justin yang menangis, disertai foto-foto Billie dengan ragam merchandise Justin Bieber.

Baru-baru ini, lewat perilisan dokumenter ‘Seasons’, Justin Bieber membagikan cerita soal kehidupannya yang tidak diketahui publik. Kepopuleran dan kesuksesan yang dialami Justin sejak remaja membuatnya tertekan hingga menjadikan narkoba sebagai pelarian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di dunia akting, Iqbaal Ramadhan sangat lekat dengan karakter Dilan. Ia juga sempat menjadi Minke dalam film Bumi Manusia. Kini Iqbaal akan menjalani peran yang lebih menarik, bukan sebagai seorang manusia tetapi burung perkutut....
  • HOT !
    Di tengah kesibukannya sebagai bintang global, boy group BTS tetap mementingkan pendidikan. Baru baru ini dikabarkan bahwa beberapa member BTS telah mendaftar sekolah pascasarjana untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2....
  • HOT !
    Pada 7 Juli 2020, NCT 127 merayakan debut anniversary nya yang ke 4. Unit utama dari NCT ini resmi melakukan debut pada 7 Juli 2016 lewat debut album ‘Fire Truck’, dengan formasi tujuh member. Dan saat ini beranggotakan Taeyong, Mark, Jaehyun, Johnny, Doyoung, Haechan, Yuta, WinWin, Taeil, dan Jungwoo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)