home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Dong Il Ungkap Kebiasaan Lucu yang Didapatkan Pasca Main Drama Bareng Idola K-Pop

Senin, 17 Februari 2020 17:00 by muthiasp | 6519 hits
Sung Dong Il Ungkap Kebiasaan Lucu yang Didapatkan Pasca Main Drama Bareng Idola K-Pop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sung Dong Il merupakan aktor senior yang kerap menjadi lawan main bagi para aktor yang mengawali karir sebagai idola K-Pop, mulai dari Eunji Apink hingga D.O EXO. Dari pengalaman itu, ia mendapatkan kebiasaan baru yang lucu.

Pada episode terbaru tvN Amazing Saturday, Sung Dong Il datang menjadi bintang tamu untuk mempromosikan drama terbarunya, The Cursed, bersama Uhm Ji Won. Ia sangat senang karena bisa bertemu Hyeri Girls Day, yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri setelah bermain di drama Reply 1988.

“Aku datang kesini untuk promosi The Cursed, tapi di dalam hatiku, aku benar-benar ingin bertemu dengan anakku, Hyeri,” ucap Sung Dong Il. Meski kerap bermain dengan idol-aktor, namun ia mengaku tidak mengetahui lagu-lagu baru.

Baca juga: Momen Pertemuan Tak Terduga Ji Chang Wook dan Sung Dong Il di 'If You Wish Upon Me'

“Aku tidak punya televisi di rumah, jadi aku tidak tahu lagu-lagu baru sama sekali,” kata Sung Dong Il. Hyeri menambahkan, “Dia saja tidak menonton dramanya sendiri”. Kemudian aktor berusia 56 tahun itu mengungkapkan hal lucu yang menjadi kebiasaannya usai sering bermain dengan idol-aktor.

“Sejujurnya, ketika aku pertama kali bertemu Hyeri. Aku tidak tahu dia adalah anggota girl group,” ujarnya. Sung Dong Il memaparkan bahwa dirinya juga tidak tahu bahwa D.O EXO atau V BTS juga idola K-Pop. Ia mengatakan, “Jadi ketika aku bertemu aktor muda yang tidak aku kenal di lokasi syuting, aku akan langsung bertanya ‘Kau idol ya?’”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)