home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IZ*ONE Pimpin Rekor Penjualan Album Terlaris Girl Group di Hari Pertama

Senin, 17 Februari 2020 19:12 by muthiasp | 906 hits
IZ*ONE Pimpin Rekor Penjualan Album Terlaris Girl Group di Hari Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kasus manipulasi voting seri program survival Produce 101 sedikit mereda, girl group IZ*ONE akan kembali aktif berkarir lagi di dunia musik. Mereka pun akhirnya bisa meluncurkan album terbaru yang sebelumnya sempat tertunda.

IZ*ONE sudah dijadwalkan merilis full album pertamanya yang bertajuk BLOOM*IZ pada 17 Februari 2020. Sebelum resmi dirilis, grup jebolan Produce 48 itu berhasil mencatatkan rekor tersendiri dengan menggeser grup besar lainnya.

Berdasarkan laporan, album terbaru IZ*ONE sudah terjual sebanyak lebih dari 80 ribu kopi di hari pertama penjualannya. Hal ini membuat grup beranggotakan 12 orang itu menduduki peringkat satu di daftar penjualan album terlaris di hari pertama di Hanteo, dengan menggeser BLACKPINK, TWICE, dan MAMAMOO.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Comeback IZ*ONE ini tentu sangat dinantikan oleh penggemar setelah sebelumnya dijadwalkan pada akhir tahun 2019 kemarin. Para membernya juga menarik perhatian fans dengan kegiatan individu jelang comeback, seperti Sakura yang kembali menjadi DJ Radio.

Serta Jang Wonyoung yang menyanyikan lagu SNSD berjudul Sailing (0805) dengan apik. Lagu tersebut dipersembahkan khusus kepada WIZ*ONE (sebutan penggemarnya), yang tidak henti mendukung IZ*ONE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)