home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernuansa Festival, IZ*ONE Akhirnya Rilis Album Pertama 'BLOOM*IZ'

Senin, 17 Februari 2020 18:30 by muthiasp | 914 hits
Bernuansa Festival, IZ*ONE Akhirnya Rilis Album Pertama 'BLOOM*IZ'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020.

Pada Senin (17/02), IZ*ONE merilis album tersebut yang merupakan penutup dari rangkaian seri FLOWER, setelah sebelumnya diawali oleh La Vie en Rose dan Violeta. Dari album terbaru, IZ*ONE memilih lagu berjudul FIESTA sebagai lagu andalannya.

Lagu FIESTA hadir dengan irama yang upbeat dengan nuansa festival yang ceria dan sangat catchy, ciri khas lagu IZ*ONE. Liriknya menceritakan tentang selalu melakukan apapun dengan hati yang bersemangat bagai panasnya matahari.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Elemen festival juga terlihat dalam video musik yang berdurasi 3 menit 37 detik, mulai dari outfit dan latar belakang warna cerah, bulu-bulu, confetti, dan banyak lagi. Tak lupa, IZ*ONE juga menunjukkan gerakan tari yang enerjik dan sangat kompak.

Sementara itu, total terdapat 12 lagu dalam album BLOOM*IZ ini, yaitu Eyes, Fiesta, Dreamlike, Ayayaya, So Curious, Spaceship, Destiny, You & I, Daydream, Pink Blusher, Someday our night will pass by, dan Open Your Eyes.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)