home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caroline Flack, Mantan Host X Factor Inggris Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

Senin, 17 Februari 2020 18:19 by bellaevania | 675 hits
Caroline Flack, Mantan Host X Factor Inggris Ditemukan Meninggal Bunuh Diri
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood, mantan host X Factor Inggris, Caroline Flack ditemukan meninggal duniapada 15 Februari 2020.

Wanita berusia 40 tahun itu ditemukan oleh sahabat sekaligus stylist pribadinya, Lou Teasdale dalam kondisi tak sadarkan diri di apartemennya di kawasan London, Inggris. Kabar ini telah dikonfirmasi pihak keluarga lewat pengacara.

“Kami ingin mengkonfirmasi bahwa Caroline meninggal dunia pada hari ini, 15 Februari. Kami mohon agar media mau menghargai privasi keluarga di masa sulit ini,” tulis pernyataan resmi keluarga Caroline.

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

Caroline memang tengah berjuang melawan depresi berat dalam beberapa bulan terakhir lantaran kasus hukum yang menjeratnya. Caroline dijerat kasus dugaan kekerasan atau penyerangan terhadap kekasihnya, pemain tenis Lewis Burton pada Desember 2019.

Caroline Flack telah memulai karier di industri hiburan Inggris sejak 2002. Ia mengawali karier dengan membintangi serial komedi kemudian menjadi presenter di sejumlah acara. Terakhir, ia menjadi host untuk acara reality show Love Island yang memenangkan penghargaan BAFTA sebagai program reality show terbaik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)