home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Ungkap Goals Untuk 'Track Chart', #NeoZoneChartShow Berhasil Jadi Trending Topic

Selasa, 18 Februari 2020 10:42 by Rie127 | 927 hits
NCT 127 Ungkap Goals Untuk 'Track Chart', #NeoZoneChartShow Berhasil Jadi Trending Topic
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang penggemar ketahui, bahwa konsep comeback NCT 127 pada tahun 2020 ini sangat unik. Hal ini tentunya membuat para NCTzen semakin penasaran menunggu tanggal resmi comeback pelantun ‘Regular’ tersebut.

Pada Selasa (18/02) pukul 00.00 KST, NCT 127 kembali merilis sebuah konten dalam rangka persiapan comeback, yaitu ‘Chart Show Page Open’. Dimana terdapat sebuah chart yang berisi 13 lagu yang ada di dalam dalam album ‘Neo Zone’.

NCT 127 juga memberikan goals mereka yang disampaikan di siaran VLIVE pada Senin (17/02). Goals tersebut merupakan jumlah views yang harus mereka capai. ‘Track Chart’ ini akan berlangsung selama 3 hari, yang akan terdiri dari ‘Chart Show Page Open’ itu sendiri, ‘Mini Track M/Vs #1’, dan ‘Mini Track M/Vs #2’.


Image Source: NCT127.com

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Jumlah skor itu sendiri terhitung berdasarkan dari jumlah like di Instagram, jumlah like dan retweets di Twitter. Jika tercapai, NCT 127 akan memberikan foto spesial per Track Video.

Untuk melihat ‘Track Chart’, SM Entertainment telah membuat web nct127.com, dimana para penggemar dapat melihat musik video dari lagu-lagu yang akan dirilis dalam album, hingga tangga lagu.

Wah, sangat unik sekali yaa, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)