home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru JTBC

Selasa, 18 Februari 2020 10:21 by muthiasp | 618 hits
Ong Seongwoo Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru JTBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai sukses debut akting lewat drama JTBC At Eighteen beberapa waktu lalu, Ong Seongwoo rupanya kembali diincar oleh stasiun televisi kabel tersebut. Ia ditawarkan untuk menjadi pemeran utama drama terbaru.

Dilansir dari laman OSEN pada Selasa (18/02), Ong Seongwoo diincar untuk menjadi pemeran utama drama terbaru JTBC berjudul Chances of Going from Friends to Lovers, yang bergenre komedi romantis.

Fantagio selaku agensi yang menaunginya membenarkan kabar tersebut. Saat ini, Ong Seongwoo sedang mempertimbangkan tawarannya dengan positif. Jika diambil, maka akan jadi comeback dramanya setelah setahun.

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Sementara itu, drama Chances of Going from Friends to Lovers menceritakan tentang pria dan wanita yang saling memiliki cinta bertepuk sebelah tangan selama 10 tahun. Drama ini akan menunjukkan bagaimana kebahagiaan kecil bisa menyentuh hati penonton.

Drama tersebut rencananya akan digarap oleh rumah produksi yang saat ini menangani drama Itaewon Class, serta disutradarai oleh Choi Sung Bum yang sebelumnya mengarahkan drama My ID is Gangnam Beauty. Kabarnya, akan mulai syuting pada pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)