home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Ketiga Kalinya, Hyun Bin dan Son Ye Jin Bantah Rumor Pacaran

Selasa, 18 Februari 2020 11:44 by muthiasp | 1148 hits
Untuk Ketiga Kalinya, Hyun Bin dan Son Ye Jin Bantah Rumor Pacaran
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hyun Bin dan Son Ye Jin berhasil menyedot perhatian penonton dengan chemistrynya yang sangat apik di drama tvN Crash Landing On You. Hal itu membuat rumor pacaran kembali muncul, namun kembali dibantah oleh keduanya.

Sejak resmi berakhirnya drama Crash Landing On You, banyak orang yang semakin penasaran dengan hubungan sesungguhnya antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasalnya, mereka terlihat sangat serasi. Rumor pacaran muncul karena mata elang netizen ini.

Seorang netizen mengunggah potongan video dari behind the scene salah satu adegan romantis dari Hyun Bin dan Son Ye Jin di drama Crash Landing On You. Cahaya di video itu aslinya redup, lalu netizen itu menaikkan tingkat kecerahan dari screenshot adegan tersebut.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Dari sana terlihat jika Hyun Bin seperti memegang tangan Son Ye Jin di bawah meja, padahal saat itu syuting belum dimulai. VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin pun angkat bicara mengklarifikasi adegan tersebut dan rumor asmara yang sudah ketiga kalinya menyebar.

Agensi mengatakan bahwa cuplikan itu menunjukkan Son Ye Jin yang sedang memegang tangannya sendiri. VAST Entertainment juga kembali menegaskan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak berpacaran. Mereka menjalani hubungan yang profesional selama syuting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)