home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomin Golden Child Dikonfirmasi Comeback Akting Lewat Drama Baru JTBC

Selasa, 18 Februari 2020 15:00 by fzhchyn | 1002 hits
Bomin Golden Child Dikonfirmasi Comeback Akting Lewat Drama Baru JTBC
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama baru JTBC ’18 Again’ (judul sementara), Bomin Golden Child akhirnya dikonfirmasi ikut membintangi drama tersebut.

Pada 18 Februari, agensi yang menaunginya, Woollim Entertainment mengkonfirmasi bahwa Bomin bergabung dengan drama ’18 Again’. Ini akan menjadi comeback aktingnya setelah tampil di drama ‘Melting Me Soflty’ pada tahun lalu.

’18 Again’ merupakan proyek terbaru dari sutradara produksi (PD) Ha Byung Hoon yang sebelumnya mengarahkan drama KBS2 ‘The Sound of Heart’ dan ‘Go Back Couple’. Ini akan menjadi proyek pertamanya sejak pindah ke JTBC.

Baca juga: Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'

Bomin akan bermain sebagai siswa teladan Serim High School bernama Seo Ji Ho. Meskipun penampilan dan tindakannya tampak dingin di luar, ia sebenarnya adalah karakter yang memiliki hati yang murni.

Pada Desember lalu, sudah diungkapkan bahwa Kim Ha Neul dan Lee Do hyun tengah dalam tahap diskusi untuk menjadi pemeran utama drama ’18 Again’. Saat ini, Lee Mi Do dan Yoon Sang Hyun juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan drama ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)