home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tur Dunia, (G)I-DLE Dipastikan Comeback Bulan Depan

Selasa, 18 Februari 2020 17:55 by fzhchyn | 636 hits
Jelang Tur Dunia, (G)I-DLE Dipastikan Comeback Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup lama tak mengeluarkan lagu baru, (G)I-DLE dikabarkan siap merilis album baru dalam waktu dekat. Hal tersebut nampak wajar mengingat girl group asuhan Cube Entertainment ini akan melangsungkan tur dunia mereka.

Pada 18 Februari, outlet media OSEN melaporkan bahwa (G)I-DLE saat ini sedang mengerjakan album baru dan bertujuan untuk merilisnya pada pertengahan bulan Maret. Menurut laporan tersebut juga dikatakan bahwa para member akan mulai syuting video musik hari ini (18/2).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Cube Entertainment mengkonfirmasi dengan mengatakan, “(G)I-DLE sedang syuting video musik mereka. Mereka bekerja keras dalam mempersiapkan (album). Mohon menantikannya.”

Baca juga: NCT Dream Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

(G)I-DLE sendiri terakhir comeback pada bulan Juni tahun lalu dengan lagu ‘Uh-Oh’. Setelah itu grup disibukkan dengan program baru Mnet ‘Queendom’ di mana mereka bertarung dengan beberapa girl group dan solois wanita.

Sementara itu, (G)I-DLE akan memulai tur dunia mereka yang bertajuk ‘I-LAND: WHO AM I’ pada bulan April. Mereka akan mengunjungi sejumlah negara termasuk Indonesia pada 11 Juli 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)