SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Syok, Bunga Citra Lestari Buka Suara tentang Meninggalnya Ashraf Sinclair

Selasa, 18 Februari 2020 20:00 by bellaevania | 1210 hits
Masih Syok, Bunga Citra Lestari Buka Suara tentang Meninggalnya Ashraf Sinclair
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) dimakamkan di San Diego Hills Selasa (18/2/2020) sore tadi. Usai pemakaman, BCL akhirnya berbicara soal meninggalnya sang suami.

BCL mengucapkan rasa terima kasih pada semua orang yang telah hadir di pemakaman dan meminta doa untuk Ashraf. "Untuk teman teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf. Semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana," kata BCL di San Diego Hills, Selasa (12/2/2020), melansir Detik.

BCL masih belum bisa bercerita banyak soal meninggalnya sang suami. Ia masih syok dengan kepergian Ashraf. “Saya nggak bisa banyak berbicara, saya masih syok,” kata BCL. "Saya masih berusaha untuk mencerna, mudah-mudahan Ashraf dapat banyak doa," tambahnya.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana, BCL Kirim Doa untuk Ashraf

Lagi-lagi hanya doa yang bisa dipanjatkan oleh BCL. Ia pun berharap agar semuanya bisa menjadi lebih baik. "Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah. Itu saja sih yang aku bisa bilang hari ini," ujar BCL. "Makasih buat teman-teman semua. I hope everything get better soon," katanya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. Ia sempat diarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan Jakarta Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tata Janeeta sepertinya semakin halu karena terlalu lama berada di rumah dampak pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Sebelumnya pada Selasa (31/01), penyanyi Wheesung ditemukan pingsan di kediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung memakai obat bius hingga ia tidak sadarkan diri. Setelah ia dibawa ke kantor polisi, ia diperiksa dan dibiarkan pulang....
  • HOT !
    Setiap tahunnya Forbes membuat daftar 30 anak muda berusia dibawah 30 tahun yang paling berpengaruh dan menunjukkan prestasi luar biasa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)