home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Syok, Bunga Citra Lestari Buka Suara tentang Meninggalnya Ashraf Sinclair

Selasa, 18 Februari 2020 20:00 by bellaevania | 1334 hits
Masih Syok, Bunga Citra Lestari Buka Suara tentang Meninggalnya Ashraf Sinclair
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) dimakamkan di San Diego Hills Selasa (18/2/2020) sore tadi. Usai pemakaman, BCL akhirnya berbicara soal meninggalnya sang suami.

BCL mengucapkan rasa terima kasih pada semua orang yang telah hadir di pemakaman dan meminta doa untuk Ashraf. "Untuk teman teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf. Semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana," kata BCL di San Diego Hills, Selasa (12/2/2020), melansir Detik.

BCL masih belum bisa bercerita banyak soal meninggalnya sang suami. Ia masih syok dengan kepergian Ashraf. “Saya nggak bisa banyak berbicara, saya masih syok,” kata BCL. "Saya masih berusaha untuk mencerna, mudah-mudahan Ashraf dapat banyak doa," tambahnya.

Baca juga: ’12 Tahun Terindah’ Persembahan BCL untuk Ashraf Sinclair

Lagi-lagi hanya doa yang bisa dipanjatkan oleh BCL. Ia pun berharap agar semuanya bisa menjadi lebih baik. "Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah. Itu saja sih yang aku bisa bilang hari ini," ujar BCL. "Makasih buat teman-teman semua. I hope everything get better soon," katanya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. Ia sempat diarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan Jakarta Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)