SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Jadi Aktor yang Dicurigai Menggunakan Obat Psikoaktif

Rabu, 19 Februari 2020 09:30 by muthiasp | 750 hits
Ha Jung Woo Jadi Aktor yang Dicurigai Menggunakan Obat Psikoaktif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan ada seorang aktor ternama Korea yang menggunakan obat terlarang, dan bertransaksi atas nama saudaranya. Ha Jung Woo disebut-sebut sebagai aktor tersebut.

Pada 15 Februari, Channel A 'News A' melaporkan bahwa kejaksaan sedang menyelidiki bintang film terkenal dan CEO agensi hiburan karena mendapatkan Propofol beberapa kali di klinik operasi plastik menggunakan nama palsu. Bintang film terkenal itu dilaporkan telah menggunakan Propofol selama beberapa tahun dengan nama adiknya, yang juga seorang aktor.

Menurut 'News A', aktor itu diperkenalkan ke klinik bedah plastik melalui Chae Seung Juk, mantan presiden Aekyung Group. Jaksa penuntut menanyai Chae Seung Juk dan juga karyawan klinik, yang dikatakan sebagai "tempat favorit" bagi para selebriti dan pengusaha. Mereka juga mencari tahu apakah ada orang lain di klinik yang mendapatkan obat dengan nama palsu.

Baca juga: Syuting Film, Perilisan Album, Hingga Konser Idola K-Pop Batal karena Corona

Pada 18 Februari, media mulai melaporkan bahwa nama orang yang telah memperoleh Propofol di klinik bedah plastik adalah Kim Sung Hoon, dan bahwa ia telah memesan obat-obatan dengan nama Kim Young Hoon. Kim Sung Hoon adalah nama asli aktor Ha Jung Woo, dan Kim Young Hoon adalah nama adiknya.

Laporan-laporan ini menambahkan bahwa selain Chae Seung Juk, pewaris generasi ketiga dari Doosan Group juga sedang diselidiki karena penggunaan obat-obatan terlarang. Klinik bedah plastik khusus ini dicurigai oleh jaksa karena tampaknya banyak pasien menggunakan Propofol.

Propofol digunakan sebagai obat tidur dan anestesi yang diklasifikasikan sebagai obat psikoaktif di Korea Selatan, yang membuatnya ilegal untuk digunakan dengan tujuan apapun, selain prosedur bedah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai dinyatakan positif Corona, Pangeran Charles menjalani karantina di Skotlandia. Pihak istana pun membeitahu kondisi terbaru ayah dari pangeran William dan Harry itu....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul The World of the Married mengisi slot tayang Itaewon Class. Drama ini pun mengikuti kesuksesannya, bahkan memecahkan rekor rating JTBC....
  • HOT !
    Lee Jae Wook sukses menancapkan namanya sebagai aktor pendatang baru populer saat ini. Aktingnya di deretan drama populer begitu membekas di benak penonton. Kini, ia tengah memerankan karakter berbeda di drama I Will Come to You When the Weather is Nice dibanding drama sebelumnya, Extraordinary You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)