home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Jadi Aktor yang Dicurigai Menggunakan Obat Psikoaktif

Rabu, 19 Februari 2020 09:30 by muthiasp | 867 hits
Ha Jung Woo Jadi Aktor yang Dicurigai Menggunakan Obat Psikoaktif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan ada seorang aktor ternama Korea yang menggunakan obat terlarang, dan bertransaksi atas nama saudaranya. Ha Jung Woo disebut-sebut sebagai aktor tersebut.

Pada 15 Februari, Channel A 'News A' melaporkan bahwa kejaksaan sedang menyelidiki bintang film terkenal dan CEO agensi hiburan karena mendapatkan Propofol beberapa kali di klinik operasi plastik menggunakan nama palsu. Bintang film terkenal itu dilaporkan telah menggunakan Propofol selama beberapa tahun dengan nama adiknya, yang juga seorang aktor.

Menurut 'News A', aktor itu diperkenalkan ke klinik bedah plastik melalui Chae Seung Juk, mantan presiden Aekyung Group. Jaksa penuntut menanyai Chae Seung Juk dan juga karyawan klinik, yang dikatakan sebagai "tempat favorit" bagi para selebriti dan pengusaha. Mereka juga mencari tahu apakah ada orang lain di klinik yang mendapatkan obat dengan nama palsu.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

Pada 18 Februari, media mulai melaporkan bahwa nama orang yang telah memperoleh Propofol di klinik bedah plastik adalah Kim Sung Hoon, dan bahwa ia telah memesan obat-obatan dengan nama Kim Young Hoon. Kim Sung Hoon adalah nama asli aktor Ha Jung Woo, dan Kim Young Hoon adalah nama adiknya.

Laporan-laporan ini menambahkan bahwa selain Chae Seung Juk, pewaris generasi ketiga dari Doosan Group juga sedang diselidiki karena penggunaan obat-obatan terlarang. Klinik bedah plastik khusus ini dicurigai oleh jaksa karena tampaknya banyak pasien menggunakan Propofol.

Propofol digunakan sebagai obat tidur dan anestesi yang diklasifikasikan sebagai obat psikoaktif di Korea Selatan, yang membuatnya ilegal untuk digunakan dengan tujuan apapun, selain prosedur bedah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)