home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khawatir Debut Akting, Kim Yohan Sampai Minta Nasihat dari Lee Dong Wook

Rabu, 19 Februari 2020 10:30 by muthiasp | 994 hits
Khawatir Debut Akting, Kim Yohan Sampai Minta Nasihat dari Lee Dong Wook
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai lepas dari X1, Kim Yohan kini akan segera menjajaki karirnya di dunia akting. Ia dikonfirmasi menjadi pemeran utama dari drama seri KBS 'School 2020'. Rupanya, hal itu membuat idola muda ini khawatir.

Pada sesi wawancara bersama dengan majalah star1, Kim Yohan mengatakan bahwa karakternya di drama sangat mirip dengan dirinya. Apabila sebagian aktor menilai itu kemudahan, namun tidak dengan Yohan, "Karena aku sangat mirip dengan karakter di drama, sebenarnya aku khawatir".

Kim Yohan pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Lee Dong Wook, yang pernah menjadi MC program survival Produce X 101, untuk meminta nasihat dalam berakting. Setelah diskusi, Kim Yohan merasa lebih lega.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Idola K-Pop kelahiran 1999 ini mengatakan bahwa sebagian besar hidupnya didedikasikan untuk olahraga sebagai atlit taekwondo nasional. Perubahan profesi sebagai entertainer pun membuatnya mengalami kecemasan.

"Ada banyak kecemasan ketika aku berganti arah dan menjadi trainee idola K-Pop. Aku rasa ini bagaikan keajaiban menerima banyak cinta melalui 'Produce X 101'," ujarnya.

Kim Yohan mengaku masih beradaptasi dengan kehidupannya setelah debut, karena banyak orang yang mengenalnya di jalan. Sementara itu, kita bisa menonton debut akting Kim Yohan di drama 'School 2020' pada Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)