SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon Beri Sedikit Bocoran Tentang Drama 'Signal 2'

Rabu, 19 Februari 2020 11:10 by muthiasp | 896 hits
Lee Je Hoon Beri Sedikit Bocoran Tentang Drama 'Signal 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN 'Signal' menjadi salah satu tontonan yang sangat dinantikan kelanjutan kisahnya. Lee Je Hoon sebagai pemeran utama musim pertama, memberikan sedikit bocoran tentang musim kedua.

Pada 18 Februari kemarin, Lee Je Hoon menjadi bintang tamu dari program radio Cultwo Show. Ia ditanya seputar proses produksi drama 'Signal 2' yang sudah lama direncanakan, bahkan sempat diharapkan tayang tahun 2019.

Aktor tampan itu pun memberikan sedikit bocorannya, "Aku rasa akan sulit untuk menyelesaikannya di tahun ini karena semua pemainnya sibuk. Tapi dari sepengetahuanku, 'Signal 2' sedang diproduksi. Aku sangat menantikannya juga".

Baca juga: Batal di Bioskop, Film Korea 'Time to Hunt' Akan Tayang Eksklusif di Netflix

Hingga saat ini, tim produksi belum membocorkan siapa jajaran pemain 'Signal 2'. Apabila menggaet pemain musim pertama, diketahui jika mereka sangat sibuk di tahun ini. Lee Je Hoon promosi film terbarunya berjudul 'Time to Hunt' yang akan segera tayang di Korea, serta syuting drama 'Move to Heaven'.

Kim Hye Soo sedang sibuk syuting drama terbarunya berjudul 'Hyena', sedangkan Jo Jin Woong tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dan syuting film. Begitu pula penulis Kim Eun Hee yang baru selesai menggarap drama Netflix 'Kingdom 2'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik datang dari Wendy member grup Red Velvet, yang perlahan mulai aktif berkarir lagi. Yap, Wendy bersama dengan Rowoon SF9 terpilih untuk ikut mengisi suara versi Korea dari film animasi Trolls World Tour....
  • HOT !
    Pada Senin (30/03), Ibu dari almarhum Lee Chi Hoon mengunggah sebuah postingan lewat Instagram anaknya. Dalam caption di postingan tersebut, ibu dari bintang ulzzang ini membantah bahwa Chi Hoon meninggal karena terinfeksi virus corona....
  • HOT !
    Belum lama ini, stasiun tv populer KBS menuai kritikan usai diduga memberi batasan terhadap penampilan girl group IZ*ONE di program musik ‘Music Bank’. Rumor yang menyebut jika ada pembatasan penampilan karena grup ini memiliki 3 anggota asal Jepang pun kembali mencuat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)