home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Harry Styles Dirampok dan Ditodong Pisau Saat Hari Valentine

Rabu, 19 Februari 2020 12:10 by bellaevania | 882 hits
Duh, Harry Styles Dirampok dan Ditodong Pisau Saat Hari Valentine
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pengalaman menyeramkan dialami Harry Styles di momen hari kasih sayang. Seorang pria tak dikenal menodong pisau ke arah Harry untuk meminta sejumlah uang pada Jumat (14/2/2020) di kawasan Hampstead, London.

Harry Styles disebut memilih untuk memberikan uang tunai kepada penyerang agar menyelesaikan situasi mencekam itu. Meski tak bisa dipungkiri usai kejadian, penyanyi berusia 26 tahun itu merasa terguncang.

Pihak kepolisian mengaku telah menerima laporan perampokan dengan penodongan pisau itu. “Petugas dihubungi pada hari Sabtu, 15 Februari mengenai insiden yang terjadi pada jam 23.50 di hari Jumat, 14 Februari,” ujar pihak kepolisian.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

“Dilaporkan bahwa seorang pria berusia 20-an didekati oleh pria lain dan mengancamnya dengan pisau. Namun korban tidak terluka, uang tunai diambil darinya,” tambahnya. Polisi juga menyatakan belum melakukan penangkapan pelaku, sementara investigasi masih berlangsung.

Terlepas dari insiden menakutkan itu, Harry Styles terlihat baik-baik saja saat menghadiri BRIT Awards 2020 pada Selasa (19/2/2020) malam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)