home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Rilis Poster Resmi Kim Hee Ae dan Park Hae Jun Dalam Drama 'A Married Couple's World'

Rabu, 19 Februari 2020 14:10 by Rie127 | 2193 hits
JTBC Rilis Poster Resmi Kim Hee Ae dan Park Hae Jun Dalam Drama 'A Married Couple's World'
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Hari ini (19/02), pihak JTBC merilis poster resmi untu drama terbaru berjudul ‘A Married Couple’s World’. Drama ini nantinya akan menceritakan tentang pasangan yang telah menikah namun harus menerima cobaan dalam pernikahan, seperti penghianatan dan sebagainya.

Drama ini akan mainkan oleh Kim Hee Ah yang akan berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo, yang menjalani kehidupan sempurna dengan keluarga yang damai, mendapatkan cinta dari suaminya yang tidak berubah, dan memiliki putra yang baik. Namun, ketika celah mulai terbentuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

Dalam poster baru, Kim Hee Ae terlihat sedang memegang dagu Park Hae Jun dengan tatapan mendalam. Sedangkan Park Hae Jun memegang tangan Kim Hee Ae dan tangan yang satunya lagi mengangkat kaki kanan Kim Hee Ae.


Image Source: JTBC

Baca juga: Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix Terbaru 'The Whirlwind'

Tim Produksi mengungkapkan bahwa Kim Hee Ae dan Park Hae Jun memiliki kemampuan yang baik, karena proses pengambilan poster hanya dilakukan dalam satu kali take.

“Kami dapat membuat momen yang berdampak dengan kekuatan gabungan dari pose kuat dan mematikan Kim Hee Ae dan kontrol emosional Park Hae Jun. Ini menciptakan representasi kehidupan-mati dari dunia pasangan yang hancur ini dengan emosi yang tidak mungkin digambarkan dengan kata-kata” ungkap tim produksi.

Drama ‘A Married Couple’s World’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 27 Maret mendatang pukul 22.50 KST. Drama ini sekaligus akan menggantikan slot drama ‘Itaewon Class’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)