SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth Minta Pangeran Harry dan Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan

Rabu, 19 Februari 2020 13:30 by bellaevania | 1140 hits
Ratu Elizabeth Minta Pangeran Harry dan Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan
Image Source: Yahoo Lifestyle

DREAMERS.ID - Ratu Elizabeth II kembali mengeluarkan keputusan terbaru terkait keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari anggota senior kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth II melarang Harry dan Meghan menggunakan gelar ‘Kerajaan’ atau ‘Royal’ dari online branding mereka ‘Sussex Royal’. Ratu memandang gelar tersebut sudah tidak pantas untuk Harry dan Meghan yang memutuskan untuk hidup mandiri.

Seperti diketahui Harry dan Meghan Markle memilih lepas dari tugas kerajaan dan independen secara finansial. Beserta putranya Archie, keduanya memilih tinggal di Kanada dan Inggris.

Baca juga: Pangeran Charles Sempat Bertemu Ratu Elizabeth Dua Minggu Sebelum Positif Corona?

Meski sudah diperintahkan Ratu Elizabeth II, online branding hingga situs pribadi mereka masih menggunakan ‘Sussex Royal’. Tidak jelas apakah Ratu memberikan mereka tenggat waktu untuk penghapusan gelar tersebut.

Sebelumnya Ratu Elizabeth II juga menabut gelar ‘Yang Mulia’ atau Royal Highness yang disandang Harry dan Meghan Markle.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ada dua drama akhir pekan yang baru memulai penayangannya di minggu ini, yaitu KBS 2TV ‘Once Again’ dan OCN ‘Rugal’. Dua drama dengan genre yang sangat berbeda ini memiliki awal penayangan yang menjanjikan....
  • HOT !
    Mengisi waktu di rumah saja selama pandemi Corona, Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea....
  • HOT !
    Detri Warmanto, aktor sekaligus menantu Menteri Pendayagunaan Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo melakukan rapid test di rumah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)