home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Joo Sang Wook Dikabarkan Akan Pindah Agensi yang Sama Dengan Istrinya

Rabu, 19 Februari 2020 15:00 by Rie127 | 1416 hits
Aktor Joo Sang Wook Dikabarkan Akan Pindah Agensi yang Sama Dengan Istrinya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Menurut salah satu sumber dari industri, Joo Sang Wook saat ini tengah dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan dengan HB Entertainment, yang juga merupakan agensi yang sama dengan istrinya, aktris Cha Ye Ryun.

“Belum ada yang dikonfirmasi, tetapi ia saat ini sedang dalam pembicaraan dengan agensi mengenai kontrak eksklusif. Saat ini ia telah memutuskan untuk berpisah dengan agensinya saat ini, yaitu Will Entertainment" kata orang dalam tersebut.

Diketahui bahwa saat ini kontrak Joo Sang Wook dengan Will Entertainment, agensi yang telah mewakilinya sejak tahun 2017, telah habis. Joo Sang Wook sendiri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi.

Baca juga: Joo Sang Wook Jadi CEO yang Chill di Drama 'Bo Ra! Deborah'

Joo Sang Wook sendiri telah menikah dengan Cha Ye Ryun pada tahun 2017 lalu dan pasangan ini telah memiliki seorang putri. Saat ini, Joo Sang Wook membintangi drama Channel A berjudul ‘Touch’ bersama dengan Kim Bo Ra.

DramA ‘Touch’ sendri menceritakan tentang seorang make-up artis yang populer dan juga sempurna bernama Cha Jeong Hyeok (diperankan oleh Joo Sang Wook), dan seorang trainee idol bernama Han Soo Yeon (diperankan oleh Kim Bo-Ra).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)