home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketegangan di Balik Senyuman Kim Dong Wook dan Moon Ga Young di Drama Baru MBC

Rabu, 19 Februari 2020 16:20 by fzhchyn | 1190 hits
Ketegangan di Balik Senyuman Kim Dong Wook dan Moon Ga Young di Drama Baru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘The Way He Remembers’ (judul sementara) telah mengungkap potongan adegan untuk momen pertemuan pertama karakter yang diperankan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young.

Drama romantis ini berkisah tentang seorang pembawa berita Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) yang menderita hyperthymesia, suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka yang tak biasa dengan detail yang sangat jelas, dan bintang yang sedang naik daun Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) yang telah melupakan momen terpenting dalam hidupnya. Keduanya kemudian bersama-sama mengatasi rasa sakit mereka.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis menampilkan pertemuan pertama keduanya yang intens selama siaran langsung. Lee Jung Hoon nampak memberikan senyuman yang lembut, namun tatapan tajamnya mengisyaratkan gempuran pertanyaan pedas yang akan ditanyakan kepada Yeo Ha Jin yang akan membuat si aktris kebingungan. Dikenal sebagai ‘tiran lembut’, Lee Jung Hoon membuat orang-orang di sekitarnya tegang akan kehadirannya.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Di sisi lain, Yeo Ha Jin yang diundang ke siaran berita secara langusung itu tampak tak gentar dengan kehadiran Lee Jung Hoon yang mewawancarainya. Ia justru tetap tersenyum cerah dan dengan sikap berani, Yeo Ha Jin terlihat siap untuk menjawab apa pun pertanyaan yang akan dilemparkan Lee jung Hoon saat ia menatapnya.

Meskipun keduanya saling tersenyum, percikan ketagangan nampak dalam adegan ini, emnarik rasa penasaran apakah siaran tersebut akan berjalan dengan lancar tanpa masalah. Tim produksi drama mengatakan, “Sejak syuting pertama, Kim Dong Wook dan Moon Ga Young menunjukkan chemistry yang membuncah. Mereka memiliki chemistry akting yang hebat, dan hanya dengan foto keduanya duudk berdampingan di studio telah membuat tim produksi tersenyum.”

“Harap nantikan pertemuan pertama yang sangat menegangkan antara pembawa berita Kim Dong Wook, yang menyatakan komentarnya kepada semua orang tanpa pandang bulu, dan aktris Moon Ga Young yang tak takut untuk mengungkapkan pemikirannya,” imbuh tim. Sementara itu, ‘The Way He Remembers’ dijadwalkan tayang perdana pada 18 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)