SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keinginan Kurus Jadi Bumerang Bagi Demi Lovato hingga Alami Overdosis Narkoba

Rabu, 19 Februari 2020 15:20 by bellaevania | 1557 hits
Keinginan Kurus Jadi Bumerang Bagi Demi Lovato hingga Alami Overdosis Narkoba
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Demi Lovato kembali menceritakan kisah kelamnya saat mengalami overdosis narkoba pada 2018 silam. Menurutnya, upaya untuk mengurangi berat badan membuatnya tergelicir ke kebiasaan buruk yang hampir merenggut nyawanya.

Pelantun ‘Skycraper’ itu mengungkapkan usahanya melakukan diet ekstrim dan olahraga intensif untuk mempertahankan bentuk tubuh menggiringnya pada insiden overdosis yang terjadi pada Juli 2018 lalu. Eating disorder memperparah semua hal itu dimana Demi terus berolahraga setiap kali makan.

“Ada hari-hari dimana aku tinggal di tempat gym, aku sampai melakukan meeting bisnis di tempat gym saat aku beristirahat dari olahraga,” ujar Demi Lovato dalam sebuah podcast dengan model Ashley Graham.

“Aku akan makan, berolahraga, makan, berolahraga. Dan sepertinya itu bukan kebahagiaan bagiku, itu bukan kebebasan,” tambahnya. Ia juga menjelaskan mengikuti standar tertentu yang ditetapkan orang-orang membuatnya makin kesulitan.

“Aku berpikir menemukan pemulihan ketika itu sebenarnya tak terjadi, kemudian hidup dalam kebohongan dengan megatakan pada dunia bahwa aku bahagia pada diriku sendiri meskipun kenyataannya tidak,” jelasnya.

Namun Demi Lovato kini telah bangkit, Ia kembali ke dunia musik dengan perilisan album baru dan tampil di Grammy Awards dan Super Bowl 2020. “Aku membuat pilihan dengan album baru, ketika aku menyajikan ini aku tidak akan khawatir tentang bagaimana penampilanku. Aku tidak khawatir untuk mencoba terlihat dengan standar tertentu, itu bukan aku,” kata Demi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus COVID 19 hingga saat ini masih menjadi musuh di beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Demi mencegah penyebaran virus ini, belum lama ini Park Seo Joon mengimbau para penggemar untuk melakukan social distancing untuk sementara waktu....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul The World of the Married mengisi slot tayang Itaewon Class. Drama ini pun mengikuti kesuksesannya, bahkan memecahkan rekor rating JTBC....
  • HOT !
    Lee Jae Wook sukses menancapkan namanya sebagai aktor pendatang baru populer saat ini. Aktingnya di deretan drama populer begitu membekas di benak penonton. Kini, ia tengah memerankan karakter berbeda di drama I Will Come to You When the Weather is Nice dibanding drama sebelumnya, Extraordinary You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)