home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Kembali Minta Maaf ke Fans Atas Pernikahannya

Kamis, 20 Februari 2020 08:30 by muthiasp | 793 hits
Chen EXO Kembali Minta Maaf ke Fans Atas Pernikahannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan Januari lalu, Chen mengejutkan seluruh penggemarnya bahwa ia telah memiliki kekasih yang akan segera dinikahinya. Sebulan kemudian, ia kembali menulis surat permintaan kepada para EXO-L.

Melalui situs resmi EXO, Chen mengunggah surat permintaan maaf kepada para penggemar atas kabar pernikahannya yang begitu mengejutkan. Ia mengaku sangat khawatir bagaimana harus mengungkapkan perasaannya kepada penggemar.

"Aku khawatir aku bisa menyakitimu melalui kata-kata yang salah, tapi aku ingin untuk meminta maaf lebih dahulu ke semua orang yang telah lama menunggu. Aku juga ingin meminta maaf kepada EXO-L yang pastinya sangat terkejut atas kabar dariku," papar Chen.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Calon ayah ini berbagi, "Ini pengalaman pertamaku menulis surat seperti ini, jadi aku sangat khawatir tentang apa yang harus aku katakan ke EXO-L yang sudah lama bersamaku. Tentu, aku menulis surat karena aku rasa aku perlu memberitahu kalian secara personal lebih dahulu".

"Namun, kekurangan dan kata-kata yang salah menyebabkan kekecewaan dan rasa sakit, dan melihat kalian merasakan itu membuat hatiku juga sakit," imbuhnya.

Chen lantas mengungkapkan perasaannya yang tulus, "Aku berterima kasih atas cinta yang kalian berikan padaku dan aku sadar lebih dari siapapun bahwa aku menjadi aku yang sekarang karena cinta. Aku minta maaf karena terlambat meminta maaf. Juga, aku akan menunjukkan ke kalian bagaimana aku terus bekerja keras. Terima kasih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)