home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Min Comeback Drama Setelah 8 Tahun, Ini Perannya

Kamis, 20 Februari 2020 11:04 by muthiasp | 859 hits
Hwang Jung Min Comeback Drama Setelah 8 Tahun, Ini Perannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan ini, Hwang Jung Min menjadi aktor yang lebih sibuk membintangi sejumlah film. Setelah 8 tahun absen, kini ia siap untuk kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbaru JTBC.

Pada 20 Februari, KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Hwang Jung Min menerima tawaran untuk berperan dalam drama terbaru JTBC berjudul 'Hush', yang mana produksi mereka sendiri.

'Hush' merupakan drama berlatar belakang kantor media, yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari reporter menghadapi kesulitan, masalah, dan dilema etika jurnalis. Cerita tersebut adalah adaptasi dari novel berjudul 'Silence Warning'.

Baca juga: Jung Woo Sung dan Hwang Jung Min Telah Selesaikan Syuting Untuk Variety Show Karya Na PD

Hwang Jung Min didapuk untuk memerankan karakter utama bernama Han Joon Hyuk. Ia adalah reporter senior yang memilih bekerja karena ingin membangun dunia yang sesuai. Ia sering berganti departemen koran tapi masih memikirkan jarak antara keadilan dan realitas.

CEO KeyEast Entertainment, Park Sung Hye mengatakan, "Proyek ini sudah kami kerjakan dengan penuh perhatian dalam waktu lama, jadi kami sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Hwang Jung Min, yang sangat terkenal di dunia film. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat produksi ini berharga dengan aktor yang luar biasa".

'Hush' dijadwalkan untuk tayang sekitar pertengahan tahun 2020. Saat ini tim produksi masih dalam tahap menyaring para pemain. Sementara itu, drama ini jadi comeback layar kaca Hwang Jung Min setelah terakhir kali membintangi drama 'Korean Peninsula' di tahun 2012.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)