home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Kamis, 20 Februari 2020 10:49 by muthiasp | 734 hits
15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans
Image source: Arena Magazine

DREAMERS.ID - Tidak terasa Super Junior dan membernya akan segera merayakan perjalanan karir ke 15 tahun di 2020 ini. Sepanjang tahun itu selalu ada ELF, sebagai penggemar setia yang mendampingi dan mendukung setiap langkahnya.

Pada sesi wawancara terbaru saat menjalani sesi pemotretan individu bersama dengan Arena Magazine, Siwon ditanya tentang kesannya menjalani karir selama 15 tahun ini. Ia pun menyebutkan tentang ELF, sebutan penggemarnya.

Siwon mengungkapkan bahwa pandangannya terhadap penggemar berubah drastis dibanding tahun 2005, saat debut, "Tahun ini, 15 tahun Super Junior debut. Sekarang, pandangan fans dan aku saat melihat satu sama lain sangat berubah. Rasanya mereka bukan fans, tapi justru pendampingku".

Baca juga: Super Junior D&E Ungkap Trik Langgeng Sebagai Duo Selama 10 Tahun

Seperti yang diketahui, Super Junior resmi debut pada November 2005 lalu. Awal karir tidak mudah bagi mereka, karena debut sebagai grup proyek yang bisa dibubarkan kapan saja. Namun berkat kekuatan ELF, mereka bisa berdiri sampai saat ini.

Sepanjang karirnya pun, Super Junior mendapat dukungan luar biasa hingga meraih sederet penghargaan bahkan memecahkan rekor. Baru-baru ini, mereka meluncurkan album repackaged berjudul TIMELESS dengan lagu andalan 2YA2YAO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Korea Selatan. Ibunda dari Go Kyung Pyo dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 26 September 2020....
  • HOT !
    Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)