home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Kamis, 20 Februari 2020 10:49 by muthiasp | 838 hits
15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans
Image source: Arena Magazine

DREAMERS.ID - Tidak terasa Super Junior dan membernya akan segera merayakan perjalanan karir ke 15 tahun di 2020 ini. Sepanjang tahun itu selalu ada ELF, sebagai penggemar setia yang mendampingi dan mendukung setiap langkahnya.

Pada sesi wawancara terbaru saat menjalani sesi pemotretan individu bersama dengan Arena Magazine, Siwon ditanya tentang kesannya menjalani karir selama 15 tahun ini. Ia pun menyebutkan tentang ELF, sebutan penggemarnya.

Siwon mengungkapkan bahwa pandangannya terhadap penggemar berubah drastis dibanding tahun 2005, saat debut, "Tahun ini, 15 tahun Super Junior debut. Sekarang, pandangan fans dan aku saat melihat satu sama lain sangat berubah. Rasanya mereka bukan fans, tapi justru pendampingku".

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Seperti yang diketahui, Super Junior resmi debut pada November 2005 lalu. Awal karir tidak mudah bagi mereka, karena debut sebagai grup proyek yang bisa dibubarkan kapan saja. Namun berkat kekuatan ELF, mereka bisa berdiri sampai saat ini.

Sepanjang karirnya pun, Super Junior mendapat dukungan luar biasa hingga meraih sederet penghargaan bahkan memecahkan rekor. Baru-baru ini, mereka meluncurkan album repackaged berjudul TIMELESS dengan lagu andalan 2YA2YAO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)