home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk Hidupkan Filosofi 'Work Hard, Play Hard' di Drama Baru Sutradara Reply

Kamis, 20 Februari 2020 12:19 by fzhchyn | 1058 hits
Jo Jung Suk Hidupkan Filosofi 'Work Hard, Play Hard' di Drama Baru Sutradara Reply
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Hospital Playlist baru saja merilis potongan gambar yang menampilkan karakter utama yang diperankan Jo Jung Suk. Drama medis ini akn menceritakan kisah sehari-hari dari para dokter dan pasien biasa.

Selain Jo Jung Suk, ‘Hospital Playlist’ juga dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Mereka  akan memerankan lima teman lama yang dipertemukan kembali di sekolah kedokteran. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Maret mendatang.

Secara khusus, drama ini juga akan menandai reuni yang sangat dinantikan antara sutradara Shin Won Ho dan penulis naskah Lee Woo Jung, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hits tvN ‘Reply’ dan ‘Prison Playbook’.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Dalam drama ‘Hospital Playlist’, Jo Jung Suk akan memainkan peran sebagai ‘pria keren’ yang ia diproklamirkan sendiri bernama Ik Joon. Dikatakan bahwa hidupnya adalah contoh sempurna dari filosofi “work hard, play hard’. Entah itu akademis atau berpesta, Ik Joon selalu berada di puncak kelasnya, dan dia adalah yang paling ceria dan optimis dari lima teman sekolah kedokterannya.

Pada 20 Februari, dirilis foto Jo Jung Suk yang menekankan dualitas karakternya. Satu foto menunjukkan Ik Joon dengan senyum nakal saat ia melihat seseorang di luar kamera. Namun di foto berikutnya, kepribadiannya yang playful itu langsung disingkirkan. Ik Joon yang mengenakan jubah dokter terlihat sangat serius saat menunjukkan sisi profesionalnya sebagai profesor bedah hepatobilier dan pankreas.

Menggambarkan antusiasnya tentang ‘Hospital Playlist’, Jo Jung Suk mengatakan, “Aku benar-benar menikmati menonton drama sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung, jadi aku sungguh telah menantikan drama ini.” Sang aktor melanjutkan, “Karena Ik Joon adalah karakter yang selalu penuh energi dan menciptakan suasana ceria dalam situasi apa pun, aku senang memainkan perannya. Tolong nantikan drama ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)