home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Bicara Soal Karir dan Ingin Berdedikasi Penuh untuk UNICEF

Kamis, 20 Februari 2020 14:48 by muthiasp | 1201 hits
Siwon Bicara Soal Karir dan Ingin Berdedikasi Penuh untuk UNICEF
Image source: Arena Homme

DREAMERS.ID - Siwon menjadi salah satu member Super Junior yang sangat sibuk dengan kegiatan individunya. Mulai dari akting hingga kegiatan kemanusiaan bersama dengan UNICEF yang telah menunjuknya sebagai duta regional Asia-Pasifik.

Pada sesi wawancara terbaru bersama dengan majalah Arena Homme Plus, member Super Junior itu memperlihatkan dengan jelas bahwa dia tidak kehilangan gairah untuk pekerjaannya, sepanjang sesi pemotretan berlangsung.

Saat ditanya soal akting, Siwon mengatakan, “Saya merasa yang paling penting adalah seberapa besar kasih sayang yang Anda miliki untuk peran atau proyek, serta seberapa dalam Anda tenggelam di dalamnya”.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon sendiri sudah ditunjuk sebagai duta regional Asia-Pasifik pertama dari Korea untuk UNICEF. Ia gencar melakukan kampanye, baik di media sosial maupun mendatangi langsung daerah, untuk menyuarakan keadilan bagi anak-anak sekaligus mencegah bully.

Terkait perannya di UNICEF, Siwon berbagi, “Saya benar-benar berterima kasih [untuk penunjukan]. Selama saya bisa membantu, saya ingin melanjutkan pekerjaan saya [dengan UNICEF] tanpa gangguan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)