SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara dan Pemain 'Parasite' Penuhi Undangan Khusus Presiden Moon Jae In

Kamis, 20 Februari 2020 16:57 by muthiasp | 1482 hits
Sutradara dan Pemain 'Parasite' Penuhi Undangan Khusus Presiden Moon Jae In
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebagai rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh film Parasite, Presiden Moon Jae In secara khusus mengundang jajaran pemain untuk menghadiri acara makan siang bersama di Istana Negara atau Blue House, sambil mengobrol santai.

Pada 20 Februari, seluruh pemain Parasite yaitu Song Kang Ho, Jang Hye Jin, Choi Woo Sik, Park So Dam, Lee Sun Kyun, Jo Yeo Jeong, Jeong Ji So, Jeong Hyun Jun, Lee Jung Eun, dan Park Myoung Hoon. Serta Bong Joon Ho, penulis Han Jin Won, hingga produser Kwak Sin Ae memenuhi undangan tersebut.

Selama acara berlangsung, Presiden Moon Jae In berulang kali mengutarakan rasa bangganya bahwa dark comedy dan film thriller tentang masalah sosial yang berasal dari kesenjangan pendapatan telah berhasil mengantongi empat penghargaan Oscar.

Moon Jae In menyebut Parasite bisa meruntuhkan penghalang sebagai film non-Inggris, sehingga Oscar mau tidak mau meliriknya. Hal itu membuat Parasite menulis ulang sejarah perfilman Korea Selatan, yang lahir seabad yang lalu, dan juga dari Academy Awards, menurut presiden.

Baca juga: Videonya Viral, Jennifer Lopez Tinggal di Rumah 'Parasite'?

“Saya ingin dengan tulus memberi selamat kepada tim Parasite karena meruntuhkan penghalang yang merupakan kesulitan film non-Inggris yang dinominasikan di Oscar. Itu dimungkinkan karena fakta bahwa film ini sangat baik dan bakat sutradara Bong Joon Ho diakui,” papar presiden.

Ia melanjutkan, “Film ini telah menjadi sumber kebanggaan dan dorongan besar bagi warga kami selama masa yang mengkhawatirkan di mana kita dihadapkan dengan bahaya dari Coronavirus”.

Suasana menjadi lebih cair dan penuh tawa saat Presiden Moon Jae In menyebutkan bahwa salah satu menu makan siang yang disajikan adalah Jjapaguri, makanan yang populer lewat film Parasite, juga atas permintaan ibu negara yang menjadi penggemar berat film tersebut.

Akhirnya, Presiden Moon Jae In berjanji, "Pemerintah akan memastikan bahwa industri film nasional melihat pertumbuhan yang signifikan melalui dukungan dan ketentuan kami. Namun, sama sekali tidak akan ada gangguan dalam bidang ini." Kemudian Bong Joon Ho mengungkapkan rasa terkejutnya dengan pujian dan pidato panjang yang diberikan oleh Presiden Moon Jae In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tawaran pekerjaan nampaknya banyak menghampiri Kim Yohan. Setelah boy group jebolan Mnet ‘Produce X 101’, X1 bubar, para membernya meniti karir masing masing, termasuk Kim Yohan....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari Wendy member grup Red Velvet, yang perlahan mulai aktif berkarir lagi. Yap, Wendy bersama dengan Rowoon SF9 terpilih untuk ikut mengisi suara versi Korea dari film animasi Trolls World Tour....
  • HOT !
    Pandemi Corona membuat aktivitas bekerja atau pun sekolah diliburkan untuk sementara waktu. Masyarakat pun dihimbau untuk tetap berada di rumah sejak beberapa pekan lalu. Raisa dan Hamish ternyata juga mulai bosan saat #dirumahaja....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)