SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Masa Depan Chen dan EXO

Kamis, 20 Februari 2020 17:45 by muthiasp | 1204 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Masa Depan Chen dan EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar pernikahan Chen yang mendadak tentu mengejutkan banyak penggemar EXO. Mereka dibuat bertanya-tanya bagaimana nasib kegiatan grup selanjutnya. SM Entertainment pun baru saja merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Pada 20 Februari, SM Entertainment menyatakan bahwa akan mengutamakan pendapat dari para member EXO, termasuk aktifitas member dan grup kedepannya. Mereka mengungkapkan bahwa diskusi sudah dilakukan sebelum rencana pernikahan Chen diumumkan ke publik.

“Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, ada diskusi yang berlangsung antar EXO. Seperti rasa sakit yang dirasakan member EXO saat mengalami kehilangan member, mereka menyatakan niat ingin melanjutkan bersama seperti yang mereka lakukan sampai sekarang,” paparnya.

Baca juga: Antar Suho Wamil, Kemunculan Chen EXO Jadi Sorotan

SM Entertainment menegaskan bahwa EXO akan lanjut dengan formasi saat ini, “Agensi juga menghormati pendapat para member, dan tidak akan ada perubahan dalam [formasi] member EXO. Selain itu, ada anggota yang segera wamil, jadi sudah direncanakan sejak tahun lalu untuk kegiatan EXO tahun ini untuk difokuskan pada kegiatan solo dan unit”.

Selanjutnya, SM Entertainment akan mengumumkan kegiatan member satu per satu. “Member EXO akan terus promosi dalam berbagai cara sebagai EXO, artis solo, dan unit, dan mereka akan membalas cinta penggemar,” jelasnya.

“Kami juga akan memberikan dukungan penuh kami dengan segala cara yang memungkinkan untuk pertumbuhan EXO dan anggota lebih lanjut. Terima kasih,” tutup SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (02/06), YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK telah menjadi korban penipuan oleh mantan managernya sebanyak 1 miliar won atau setara hampir Rp 12 miliar atau tepatnya Rp. 11.808.336.000....
  • HOT !
    Satu lagi prestasi yang berhasil diraih Suga BTS melalui perilisan mixtape terbarunya. Sang rapper belum lama ini kembali sebagai personanya, Agust D dengan merilis album mixtape kedua bertajuk ‘D 2’ pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi atas kepemilikan ganja. Ia diciduk dua hari setelah hari raya Lebaran yakni pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)