home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Masa Depan Chen dan EXO

Kamis, 20 Februari 2020 17:45 by muthiasp | 1316 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Masa Depan Chen dan EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar pernikahan Chen yang mendadak tentu mengejutkan banyak penggemar EXO. Mereka dibuat bertanya-tanya bagaimana nasib kegiatan grup selanjutnya. SM Entertainment pun baru saja merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Pada 20 Februari, SM Entertainment menyatakan bahwa akan mengutamakan pendapat dari para member EXO, termasuk aktifitas member dan grup kedepannya. Mereka mengungkapkan bahwa diskusi sudah dilakukan sebelum rencana pernikahan Chen diumumkan ke publik.

“Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, ada diskusi yang berlangsung antar EXO. Seperti rasa sakit yang dirasakan member EXO saat mengalami kehilangan member, mereka menyatakan niat ingin melanjutkan bersama seperti yang mereka lakukan sampai sekarang,” paparnya.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

SM Entertainment menegaskan bahwa EXO akan lanjut dengan formasi saat ini, “Agensi juga menghormati pendapat para member, dan tidak akan ada perubahan dalam [formasi] member EXO. Selain itu, ada anggota yang segera wamil, jadi sudah direncanakan sejak tahun lalu untuk kegiatan EXO tahun ini untuk difokuskan pada kegiatan solo dan unit”.

Selanjutnya, SM Entertainment akan mengumumkan kegiatan member satu per satu. “Member EXO akan terus promosi dalam berbagai cara sebagai EXO, artis solo, dan unit, dan mereka akan membalas cinta penggemar,” jelasnya.

“Kami juga akan memberikan dukungan penuh kami dengan segala cara yang memungkinkan untuk pertumbuhan EXO dan anggota lebih lanjut. Terima kasih,” tutup SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)