home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Seru dan Seriusnya Para Pemain 'Itaewon Class' di Balik Layar Drama

Kamis, 20 Februari 2020 19:15 by fzhchyn | 1780 hits
Intip Seru dan Seriusnya Para Pemain 'Itaewon Class' di Balik Layar Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama JTBC Itaewon Class merilis foto-foto baru dari para pemainnya di belakang layar! Drama ini telah melapaui rating penonton 10 persen dan menjadi tayangan yang ditonton banyak pemirsanya karena para aktornya yang bagus dalam memerankan karakter mereka.

Dalam foto-foto behind the scene yang dirlis pada 20 Februari, aktor utama Park Seo Joon terlihat memantau aktingnya dengan konsentrasi penuh sementara Kim Da Mi fokus pada naskahnya. Di sisi lain, Yoo Jae Myung dan Kwon Nara bersiap untuk syuting dengan serius.

Para aktor terus bertukar pendapat dengan sutradara Kim Sung Yoon saat syuting. Kim Dong Hee dan Ahn Bo Hyun, yang memerankan Jang bersaudara dengan kepribadian berbeda, membahas dialog mereka dengan sang sutradara untuk meningkatkan akting mereka.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Ryu Kyung Soo dan lee Joo Young, yang dicintai penonton karena chemistry mereka yang unik, terlihat tersenyum cerah di lokasi syuting serta memantau akting mereka bersama.

Kru produksi drama mengatakan, “Kehadiran para aktor, yang menunjukkan akting dan sinergi yang lebih bersemangat saat kita memasuki titik tengah drama, sangat mengagumkan. Dengan pertanda pertikaian penuh antara DanBam dan JangGa, harap perhatikan aktor-aktor ini karena mereka akan mengisi cerita lebih banyak lagi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)