SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Pernyataan Terkait Penampilan IZ*ONE di Music Bank

Jumat, 21 Februari 2020 11:22 by muthiasp | 1105 hits
KBS Rilis Pernyataan Terkait Penampilan IZ*ONE di Music Bank
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IZ*ONE akhirnya bisa kembali berkarir setelah kasus manipulasi voting seri program Produce 101. Namun banyak yang mempertanyakan apakah mereka akan tampil di program musik seperti biasanya, KBS pun memberikan pernyataan resminya.

Chief Producer Kwon yang menangani KBS Music Bank mengatakan bahwa IZ*ONE tetap tampil di programnya. IZ*ONE akan menggelar comeback stage untuk album terbarunya pada episode yang tayang pada 21 Februari ini. Ia menjelaskan keputusan tersebut diambil karena grup tersebut tidak ada di daftar boikot KBS.

“Jika itu merupakan kasus yang menyebabkan masalah bagi masyarakat atau melanggar hukum, maka KBS akan mengatur siapa yang muncul di siaran sesuai dengan prosesnya sendiri. Tetapi IZ*ONE tidak termasuk dalam daftar orang-orang KBS yang dilarang untuk disiarkan,” ujarnya.

Baca juga: KBS Angkat Bicara Soal Tudingan Batasi Penampilan IZ*ONE di Music Bank

CP Kwon memaparkan, “Karena mereka tidak ada dalam daftar larangan, secara teoritis berarti mereka setidaknya harus dianggap sebagai bagian dari jajaran pemain potensial untuk Music Bank. Apakah mereka benar-benar muncul tergantung pada faktor-faktor seperti peringkat mereka di tangga lagu Music Bank pada saat promosi dan respon dari penggemar K-Pop domestik dan internasional”.

Lebih lanjut, CP Kwon mengatakan bahwa sudah ada diskusi panjang secara internal membahas isu tersebut. Dan KBS mengetahui kekhawatiran publik yang tidak nyaman melihat IZ*ONE promosi, namun tetap saja tidak ada bukti yang menyatakan bahwa membernya terkait dengan kasus manupulasi voting.

“Kami menilai itu akan berlebihan untuk menolak kesempatan untuk melakukannya bahkan sekali bagi orang yang telah bekerja keras untuk lagu baru mereka,” katanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak lama lagi, Changmin member grup TVXQ akan merilis album debut solo Koreanya yang diberi judul Chocolate. Dalam album tersebut ruoanya terdapat lagu kolaborasi dengan solois wanita, Chungha....
  • HOT !
    Salah satu pendiri dan pimpinan Cube Entertainment, Hong Seung Sung mengumumkan pengunduran diri dari agensi. Pengunduran ini memang mengejutkan, terlebih karena Hong Seung Sung merupakan sosok di balik layar yang berhasil mengantarkan beberapa idola populer seperti 4Minute, Beast, hingga (G) Idle....
  • HOT !
    Sebelumnya, CJ ENM merilis pernyataan resmi yang mengabarkan bahwa salah satu produsernya dinyatakan positif corona. Kini, mereka mengumumkan bahwa ada beberapa program hiburan yang akan berhenti tayang sementara waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)