SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Soo Bin dan Jung Hae In Tak Galau Hadapi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di Drama Baru tvN

Jumat, 21 Februari 2020 13:00 by zia92 | 777 hits
Chae Soo Bin dan Jung Hae In Tak Galau Hadapi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebulan jelang penayangan perdananya pada 23 Maret mendatang, drama tvN A Piece of Your Mind merilis poster utamanya. Poster menampilkan dua karakter utamanya yang dibintangi Jung Hae In dan Chae Soo Bin.

‘A Piece of Your Mind’ mengisahkan seorang programmer kecerdasan buatan (AI) yang baik hati bernama Hae Won (Jung Hae In) yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan selama bertahun-tahun, dan seorang ahli rekaman musik klasik yang ceria bernama Han Sae Woo (Chae Soo Bin).

Pada 21 Februari, drama terbaru itu merilis poster utama yang indah yang menampilkan kedua pemain utama. Tulisan dalam poster berbunyi, “Hanya setengah hatimu sudah cukup bagiku”, yang menekankan tema drama tentang cinta tanpa pamrih dan pasif.

Baca juga: Momen Romantis Chae Soo Bin dan Jung Hae In di Drama Baru yang Bikin Penasaran

Secara khusus, terlepas dari vibe musim semi yang romantis dari poster itu, Jung Hae In dan Chae Soo Bin menatap ke arah yang berbeda. Jung Hae In nampak tenggelam dalam pikirannya saat melihat sesuatu di luar kamera dengan snyum kecil, mungkin tengah memikirkan cinta bertepuk sebelah tangannya.

Di sisi lain, Chae Soo Bin memperhatikan Jung Hae In dengan tatapan senang di wajahnya, mengisyaratkan bahwa ia secara diam-diam mengamatinya. Penonton pun mennatikan romansa seperti apa yang akan disajikan drama ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)