home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Peserta 'Produce 48', AleXa Dikonfirmasi Akan Lakukan Comeback Pertamanya!

Jumat, 21 Februari 2020 13:30 by Rie127 | 1292 hits
Mantan Peserta 'Produce 48', AleXa Dikonfirmasi Akan Lakukan Comeback Pertamanya!
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang.

“AleXa berencana untuk memulai comeback ini dengan merilis video musik untuk lagu pra-rilis untuk para penggemarnya pada 25 Februari, sebelum comeback pada Maret”. ungkap pihak agensi.

Menurut ZB Label, AleXa saat ini sedang bekerja keras berlatih dan mempersiapkan comeback mendatang. Agensi juga mengatakan bahwa video musik untuk comeback mendatang akan lebih mengagumkan dari ‘Bomb’, yang merupakan video music debut Alexa.

“Saya pikir bahwa kinerja untuk lagu pra-rilisnya mungkin menampilkan salah satu koreografi paling sulit di antara penyanyi wanita” ungkap Shim Ji Hyung, direktur dari Zanybros.

AleXa sendiri memulai debutnya sebagai artis solo pada bulan Oktober lalu setelah memenangkan kompetisi ‘Rising Legends’ pada tahun 2017 dengan nama Alex Christine.

Track video pra-rilis milik Alexa, yang dikabarkan diproduksi dalam waktu 3 hari dalam melakukan syuting di diberbagai negara akan dirilis pada tanggal 25 Februari mendatang, pada pukul 11.00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)