home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalamnya Luka Emosional Moon Ga Young dan Kim Dong Wook dalam Drama Baru MBC

Jumat, 21 Februari 2020 14:00 by fzhchyn | 1226 hits
Dalamnya Luka Emosional Moon Ga Young dan Kim Dong Wook dalam Drama Baru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menggantikan drama ‘The Game: Towards Zero’ mulai 18 Maret mendatang, dram abaru MBC ‘Find Me in Your Memory’ (judul sementara) telah merilis poster utamanya yang menampilkan dua karakter utama yang diperankan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young.

‘Find Me in Your Memory’ mengisahkan cinta antara dia orang dengan bekas luka emosional yang serupa namun ingatan mereka bekerja dengan cara yang berbeda. Kim Dong Wook akan berperan sebagai Lee Jung Hoon, seorang pembawa acara berita dengan hyperthymesia (sebuah kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar kehidupan mereka yang luar biasa yang dialami dengan sangat jelas).

Sementara Moon Ga Young akan berperan sebagai bintang baru yang tengah naik daun Yeo Ha Jin, yang telah melupakan beberapa momen terpenting dalam hidupnya sebagai mekanisme pertahanan psikologis.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Pada 21 Februari, drama itu merilis poster mencolok yang mengisyaratkan dinamika antara dua pemain utama yang terluka secara emosional. Palet biru yang dingin salam poster membuatnya nampak seakan-akan Yeo Ha Jin dan lee Jung Hoon tenggelam dalam melankolis, dan mata mereka tampak penuh dengan air mata di mana tulisannya berbunyi, “Mana yang lebih tragis? Sorang pria yang mengingat selamanya, atau seorang wanita yang melupakan agar bisa bertahan hidup?”

Secara khusus, meskipun kedua karakter dalam poster secara visual terlihat saling tumpang tindih, yang mengisyaratkan nasib keduanya yang memiliki ikatan, namun mereka melihat ke arah yang berlawanan, nampaknya belum menyadarai keberadaan satu sama lain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)