home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Ungkap Orangtua Jadi Alasannya Ambil Tawaran Main Teater

Jumat, 21 Februari 2020 14:45 by muthiasp | 2415 hits
Kang Ha Neul Ungkap Orangtua Jadi Alasannya Ambil Tawaran Main Teater
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah resmi menyelesaikan wajib militer, Kang Ha Neul langsung kembali sibuk bekerja di dunia hiburan. Pasca sukses membintangi drama When the Camellia Blooms, ia langsung tancap gas mengambil proyek baru, salah satunya teater.

Pada sesi wawancara dengan majalah Esquire, Kang Ha Neul membicarakan tentang kesibukannya yang dinilai menyenangkan, “Ini menyenangkan. Ketika proyeknya bagus, akan tumbuh rasa kasih sayang, jadi anda akan bekerja lebih keras untuk memainkan karakternya dengan baik”.

Kang Ha Neul mengatakan bahwa dia berusaha untuk tidak membuat keputusan strategis tentang proyek sebagai aktor dan selebritis, tetapi memilih berdasarkan naskah yang dia sukai. Saat ini, ia sedang menjadi pemain di pertunjukkan teater berjudul Fable of Fantasy.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Aktor tampan ini pun mengungkapkan alasan menyentuh di balik keputusan membintangi teater tersebut, “Orang tua saya adalah pemain teater, jadi saya senang menonton pertunjukan sejak usia muda. Saya ingin melakukan apa yang saya bisa untuk membantu teater yang bagus mengeluarkan nama mereka”.

“Jadi saya mengambil proyek teater segera setelah drama saya berjalan dengan baik. Ada saat-saat saya curiga pada diri sendiri dan berpikir, 'Siapa saya yang berpikir seperti ini?', Tetapi ketika saya berdiri di atas panggung, saya mendapatkan kepercayaan diri,” jelasnya.

Sementara itu, pertunjukkan teater Fable of Fantasy akan berlangsung sampai 1 Maret, bertempat di Cotton Hall, Pusat Seni Pertunjukan Universitas Dongduk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)