home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun Apink dan Lee Ji Hoon Gabung ke Drama Song Seung Heon - Seo Ji Hye

Jumat, 21 Februari 2020 16:00 by muthiasp | 1627 hits
Naeun Apink dan Lee Ji Hoon Gabung ke Drama Song Seung Heon - Seo Ji Hye
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Shall We Eat Dinner Together? tidak hanya akan dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye saja. Tetapi drama adaptasi webtoon itu juga sudah dikonfirmasi juga menggaet Naeun Apink dan aktor Lee Ji Hoon.

Shall We Eat Dinner Together? menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang lelah dengan urusan percintaan usai mengalami patah hati mendalam. Keduanya secara perlahan bisa membuka hati melalui makan malam bersama, serta menemukan kembali cintanya dengan makanan.

Lee Ji Hoon akan memainkan karakter Jung Jae Hyuk, seorang jurnalis medis freelancer yang juga orang penting bagi Woo Do Hee (Seo Ji Hye) di perguruan tinggi. Setelah lulus, mereka putus dan ia pergi ke luar negeri, dan kembali ke Woo Do Hee lima tahun kemudian.

Sedangkan Naeun akan berperan sebagai pelatih kebugaran Jin No Eul, yang populer di media sosial karena visualnya. Jin No Eul adalah mantan pacar Kim Hae Kyung (Song Seung Heon). Mereka putus karena Kim Hae Kyung menerima apa pun yang dia lakukan, sehingga Jin No Eul berpikir bahwa dia tidak mencintainya dan putus dengannya.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Namun, setelah menyadari bahwa tidak ada pria sebaik Kim Hae Kyung, Jin No Eul kembali dengan keinginan yang lebih kuat untuk berkencan dengannya lagi.

Sementara itu, karakter utama wanita bernama Woo Do Hee yang diperankan oleh Seo Ji Hye, sudah tidak lagi merasakan cinta setelah mengalami kegagalan. Ia akan bertemu dengan psikiater bernama Ki Hae Kyung, yang diperankan oleh Song Seung Heon.

Ki Hae Kyung digambarkan sebagai psikiater dan psikolog makanan yang menganalisa orang dengan melihat mereka makan. Serta menggunakan cara tidak biasa untuk mengobati pasiannya melalui makanan. Meskipun ia memiliki karakter yang lembut dan sopan ketika mengobati pasien, tetapi ia sangat jujur ketika mengkritik makanan.

Drama Shall We Eat Dinner Together? diprediksi tayang pada bulan Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)