SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Kim Tae Hee Tampil Harmonis di Iklan Pertama Sebagai Pasangan

Jumat, 21 Februari 2020 21:30 by zia92 | 4015 hits
Rain dan Kim Tae Hee Tampil Harmonis di Iklan Pertama Sebagai Pasangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee untuk pertama kalinya membintangi sebuah iklan bersama sebagai pasangan suami-istri! Pasangan yang merayakan anniversary pernikahan yang ke-3 pada 19 Januari kemarin itu tampil serasi dan harmonis dalam iklannya.

Pada 21 Februari, Bodyfriend mengungkapkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee telah dipilih sebagai model untuk tempat tidur lateks alami ‘La Cloud’ dan bahwa iklan baru mereka akan disiarkan mulai tanggal 22 Februari. Sebelumnya, kedua bintang ini memang pernah membintangi iklan bersama, namun ini adalah iklan pertama mereka sebagai pasangan.

Dalam iklan pertama, Rain dan Kim Tae Hee saling berhadapan dengan penuh kasih saat Rain menggunakan remote control untuk membawa Kim Tae Hee lebih dekat dengannya.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain Akan Debut Sebagai Grup

Di yang kedua, Kim Tae Hee berbaring di sisi Rain di tempat tidur saat ia mengungkapkan bahwa rahasia untuk terlihat cantik adalah tidur yang nyenyak. Saat berbaring di pelukan Rain, Kim Tae Hee berkata, “Jika kau berbaring sekali, kau tak akan mau bangun.”

Di lokasi syuting iklan, Rain dan Kim Tae Hee terus menunjukkan kasih sayang dan perhatian satu sama lain. Seorang sumber dari Bodyfriend membagikan, “Rain dan Kim Tae hee memiliki hubungan yang sehat, yang kami rasa cocok untuk menunjukkan gaya hidup sehat yang diusung Bodyfriend, jadi kami menunjuk mereka sebagai model iklan. Melalui pasangan Rain dan Kim Tae Hee, kami ingin menunjukkan keunggulan ‘La Cloud’ yang tak tertandingi, kasur latex alami yang diproduksi di Italia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (02/06), YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK telah menjadi korban penipuan oleh mantan managernya sebanyak 1 miliar won atau setara hampir Rp 12 miliar atau tepatnya Rp. 11.808.336.000....
  • HOT !
    Satu lagi prestasi yang berhasil diraih Suga BTS melalui perilisan mixtape terbarunya. Sang rapper belum lama ini kembali sebagai personanya, Agust D dengan merilis album mixtape kedua bertajuk ‘D 2’ pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi atas kepemilikan ganja. Ia diciduk dua hari setelah hari raya Lebaran yakni pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)