SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Mino Bobby Dipastikan Manggung di ASS Vol. 2 Jakarta

Jumat, 21 Februari 2020 22:00 by muthiasp | 1170 hits
Duet Mino Bobby Dipastikan Manggung di ASS Vol. 2 Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski baru akan diselenggarkan bulan Agustus nanti, festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 begitu menarik perhatian. Pasalnya, jajaran musisi hip hop ternama dipastikan tampil, salah satunya MOBB.

Yap, MOBB merupakan unit duet dari Mino WINNER dan Bobby iKON. Mereka baru saja diumumkan masuk dalam line up fase pertama Asian Sound Syndicate Vol. 2. Tentu kabar ini disambut antusias penggemar.

MOBB melengkapi fase pertama jajaran musisi hip hop yang sebelumnya sudah lebih dahulu diumumkan. Mulai dari rapper Korea Selatan yaitu Jay Park, Haon, ph-1, Hoody. Aklo dan Jay'ed musisi asal Jepang, dan musisi Indonesia Tuan Tigabelas.

Baca juga: Mino Ulang Tahun, Manisnya P.O Beri Bunga Mawar untuk Sang Ibu

Nantinya, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan pada 29-30 Agustus 2020, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. Untuk acaranya di tahun ini, Stellar Event membagi penonton ke dalam tiga section berbeda.

Untuk US harga tiket per harinya dikenakan sebesar Rp 1,6 juta, dan tiket 2 days pass seharga Rp 2,5 juta. TS per hari Rp 1,1 juta dan 2 days pass Rp 1,8 juta. Sedangkan G.A Normal seharga Rp 900 ribu per hari dan 2 days pass Rp 1,5 juta.

Harga lebih murah lagi diterapkan pada G.A Early Bird (1) seharga Rp 500 ribu per hari dan Rp 800 ribu untuk 2 days pass. Sementara G.A Early Bird (2) Rp 750 ribu per hari dan Rp 950 ribu untuk 2 days pass. Ingat, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)