SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Sapa Hangat Fans untuk Pertama Kalinya di Hari Ulang Tahun

Minggu, 23 Februari 2020 13:30 by zia92 | 785 hits
Wendy Red Velvet Sapa Hangat Fans untuk Pertama Kalinya di Hari Ulang Tahun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya karena sedang dalam masa pemulihan akibat cedera parah, Wendy Red Velvet membuat kejutan yang hangat di akun Instagram pribadinya. Pada 21 Februari kemarin, sang vokalis mengunggah sebuah foto dan pesan terima kasih untu para ReVeluvs (sebutan fans red Velvet).

Ini merupakan postingan pertama Wendy dalam hampir dua bulan sejak 24 Desember 2019. Pada hari berikutnya, 25 Desember, ia mengalami cedera saat latihan untuk SBS Gayo Daejun 2019, yang mengakibatkan luka pada bagian wajahnya serta patah tulang panggul dan pergelangan tangan di sisi kanan tubuhnya. Sejak saat itu ia hiatus dari semua kegiatan untuk fokus pada pemulihan.

Dalam pesannya, Wendy tak hanya berterima kasih kepada para fans yang mengucapkan selamat ulang tahun pada 21 februari, tapi juga memberikan update tentang pemulihannya. Ia membagikan kata-kata hangat dalam bahasa Korea dan Inggris.

Baca juga: Kondisi Terkini Wendy Red Velvet yang Sudah Pulang ke Rumah

“Aku rasa aku memposting untuk pertama kalinya dalam dua bulan. Terima kasih telah merayakan ulang tahunku hari ini pada tanggal 21 februari. Dan terima kasih atas perhatian dan cinta kalian, aku pulih dengan baik dan cepat sembuh. Aku merasa seperti telah mengagetkan kalian dan membuat khawatir, aku minta maaf. Februari sudah akan berakhir. Waktu terasa seperti berjalan lambat tapi cepat di saat yang bersamaan.”

“ReVeluv kami, seperti yang aku katakan di live Instagram, aku tidak ke mana-mana dan aku akan berada di sini. Karena aku akan bernyanyi untuk seumur hidupku. Jadi aku akan pulih dengan cepat sehingga aku bisa bertemu kalian di atas panggung dalam kesehatan yang baik secepat mungkin! Sampai saat itu tiba, habiskan setiap hari dalam kebahagiaan! Aku selalu sangat berterima kasih dan mencintai kalian, Reveluv. Aku sangat merindukan kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)