SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Eunbi Diumumkan Rehat Sementara dari Aktifitas IZ*ONE

Minggu, 23 Februari 2020 16:00 by dodo07 | 692 hits
Kwon Eunbi Diumumkan Rehat Sementara dari Aktifitas IZ*ONE
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Usai kabar menegangkan terkait status karir dari girl group IZ*ONE, kini grup jebolan ajang program surviral ‘Produce 48’ tersebut akhirnya resmi melakukan comeback. Namun, di tengah semangat para penggemar menantikan aksi panggung para idolanya ini, sebuah kabar kurang menyenangkan harus diumumkan oleh pihak agensi.

Belum lama ini, Off The Records Entertainment selaku agensi yang menanungi IZ*ONE mengumumkan jika Kwon Eunbi diumumkan harus rehat sementara dari jadwal promosi bersama grup karena mengalami masalah kesehatan. Pengumuman ini pun disampaikan melalui akun Fancafe resmi IZ*ONE.

“Halo, ini Off The Records Entertainment. Meski kondisi Kwon Eunbi buruk, ia menyatakan keinginan yang kuat untuk berpartisipasi dalam promosi sampai akhir. Namun, setelah dokter menyarankan istirahat, kami memutuskan bahwa setelah ‘Inkigayo’ pada 23 Februari, ia akan beristirahat untuk memulihkan kondisinya’,” tulis perwakilan agensi.

Lebih lanjut pihak Off The Records mengumumkan jika Eunbi tidak akan menghadiri acara fansign yang rencananya digelar usai IZ*ONE tampil di ‘Inkigayo’. “Kami meminta pengertian fan dan meminta maaf karena membuat fans khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Kwon Eun Bi memulihkan kesehatannya dan memperbaiki kondisinya”. Imbuh agensi.

Sementara itu, IZ*ONE telah melakukan comeback dengan merilis full album pertamanya yang diberi tajuk ‘BLOOM*IZ’ pada 17 Februari yang lalu bersamaan dengan rilisnya musik video untuk lagu andalan ‘Fiesta’. Di hari yang sama, comeback show dari grup berformasi 12 member ini juga telah tayang di Mnet serta channel M2 dan Stone Music Entertainment.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)