SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Bikin Pemain 'I'll Go To You When the Weather is Nice' Nangis Karena Hal Ini

Senin, 24 Februari 2020 12:40 by muthiasp | 672 hits
Lee Jae Wook Bikin Pemain 'I'll Go To You When the Weather is Nice' Nangis Karena Hal Ini
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook tidak lama lagi akan kembali menyapa penggemarnya lewat drama terbaru JTBC I’ll Go To You When the Weather is Nice. Dalam drama ini, ia memerankan karakter yang berbeda dari drama-drama sebelumnya.

Lee Jae Wook berperan sebagai sahabat Eun Seop (Seo Kang Joon) bernama Lee Jang Woo, yang saat ini bekerja untuk pemerintah kota. Sejak SD, ia terus menjadi ketua kelas dan menempati peringkat pertama di kelasnya.

Lee Jang Woo terkenal di kota karena kepribadiannya yang cerah dan senyumnya yang menawan. Namun, seperti ditunjukkan dalam salah satu foto, ia juga terlihat memiliki ekspresi wajah yang tegas karena ia sangat serius dengan pekerjaannya.

Baca juga: Lee Jae Wook Bandingkan Perannya di Drama 'Extraordinary You' dan 'When the Weather is Fine'

Pada sesi wawancara dengan majalah Elle Korea, Lee Jae Wook mengungkapkan rasa bahagia atas karakternya di drama I’ll Go To You When the Weather is Nice, “Karakterku Lee Jang Woo orang yang cukup humoris. Jadi aku merasa senang ketika berperan sebagai dirinya”.

Namun ada satu titik di mana Lee Jae Wook menangis di lokasi syuting I’ll Go To You When the Weather is Nice, “Beberapa dialog saya sebagai Lee Jang Woo membuat rekan akting saya tertawa selama 30 menit dan mereka akhirnya menangis karena perut mereka sangat sakit karena tertawa”.

Akting terbaru Lee Jae Wook dalam drama I’ll Go To You When the Weather is Nice bisa kalian saksikan mulai 24 Februari ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)