home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Kontras Warnai Kembalinya Yang Se Jong ke Drama 'Dr. Romantic 2'

Senin, 24 Februari 2020 13:45 by muthiasp | 1751 hits
Suasana Kontras Warnai Kembalinya Yang Se Jong ke Drama 'Dr. Romantic 2'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Yang Se Jong akan kembali membintangi drama Romantic Doctor Teacher Kim 2 sebagai karakternya di drama Romantic Doctor Teacher Kim musim pertama. Kemunculannya menimbulkan suasana yang kontras di rumah sakit Doldam.

SBS baru-baru ini merilis foto-foto yang memperlihatkan kedatangan Do In Bum (Yang Se Jong) ke rumah sakit Doldam setelah bertahun-tahun. Do In Bum diketahui sebagai dokter dan juga anak dari Do Yoon Wan (Choi Jin Ho), yang sangat ingin menghancurkan reputasi Kim Sa Bu (Han Suk Kyu).

Meski ayahnya bermasalah, tetapi Do In Bum dengan hangat memeluk Kim Sa Bu yang juga gembira melihatnya. Namun, Do In Bum dengan dingin mengabaikan Seo Woo Jin, dan Seo Woo Jin sepertinya tidak senang bertemu dengan Do In Bum.

Pertanyaan semakin memuncak tentang apa penyebab ketegangan antara Seo Woo Jin dan Do In Bum, dan membuat penonton penasaran mengapa Do In Bum kembali ke Rumah Sakit Dol Dam.

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Adegan ini direkam di lokasi syuting di Yongin, Provinsi Gyeonggi pada bulan Februari ini. Ketika Yang Se Jong muncul di lokasi syuting dengan ekspresi cerah di wajahnya, para pemain berlari keluar untuk menyambutnya dengan hangat.

Selain itu, Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop, yang sebelumnya tampil bersama dalam drama 30 But 17, tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dan dengan bersemangat berjabat tangan serta saling berpelukan. Yang Se Jong juga menyapa setiap anggota kru yang bekerja dengannya di musim pertama.

Kru produksi Samhwa Networks mengatakan, “Terima kasih kepada Yang Se Jong, yang siap menerima penampilan spesial, kami akan dapat menghadirkan alur cerita yang lebih kaya dan lebih mendebarkan. Silakan nantikan kemunculan Do In Bum yang kembali ke Rumah Sakit Dol Dam”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)